🔞
TW! Konten Dewasa.
*
*
*Setelah Jay kembali, Jungwon jadi lebih banyak menghabiskan waktu dengan pria Amerika itu. Bahkan sekarang pun dia tengah menunggu pria tampan itu keluar dari gedung fakultasnya. Keduanya jelas mengambil jurusan yang berbeda, meski berada di satu kampus.
Bisikan mahasiswi yang melihat Jungwon begitu bising hingga sang empunya nama hanya bisa mengerucutkan bibirnya sambil memainkan ponsel pintarnya.
"Astaga, lihat dia imut sekali ya?"
"Kurasa dia bukan dari jurusan kita?"
"Wah siapa di sebelahnya itu? Bukankan dia sangat tampan?"
"Jungwon?" panggil Jay seraya menghampiri si manis.
Jungwon tersenyum lebar kemudian memeluk Jay. "Ayo makan!"
"Mau makan apa?"
"Apa saja!" seru Jungwon seraya menarik lengan Jay untuk jalan bersama.
"Aku menarik banyak perhatian karena berjalan denganmu," ujar Jay begitu sudah berjalan melewati para mahasiswi yang berbisik tentang mereka tadi.
Jungwon terkekeh pelan. "Karena aku imut dan kau tampan?"
"Benarkah aku tampan?"
"Hm, kau belum cukup tampan untukku. Tapi, kau tahu kan kalau aku tidak berteman dengan orang-orang jelek."
Jay terkekeh pelan seraya mengusak rambut Jungwon. "Astaga ... gemas."
Interaksi keduanya diam-diam dilihat oleh orang lain yang berada di gedung lantai tiga fakultas sebelah. Itu Riki, menatap keduanya dengan tatapan tajam khasnya.
Riki menerka apa yang akan dilakukan Jungwon dengan orang itu, mengingat dia baru bertemu tadi malam, yang sialnya malah memergoki mereka berciuman.
Jungwon menjalin hubungan dengan Jay?
Hatinya memanas, Riki butuh sesuatu yang dingin. Melihat Jungwon bersama orang lain membuat mood-nya berantakan.
"Hei, Riki! Kau kemana saja, aku sudah mencarimu dari tadi," sahut Huening Kai begitu melihat Riki diam memandangi jendela.
Riki menoleh kemudian menghampiri temannya. "Kenapa?"
"Apa kau akan ikut menghadiri pesta pembukaan nanti? Semuanya akan pergi, bagaimana denganmu?" tanya Kai.
Riki mengangguk. "Ya, aku ikut."
────୨ৎ────
Riki menepati janjinya yang mengatakan bahwa dia akan datang ke acara yang Kai maksud. Di meja itu sudah ada beberapa temannya yang lain berkumpul, setidaknya ada empat orang termasuk Riki yang menikmati hidangan utama di restoran favorite dekat kampus.
"Waktu begitu cepat, ya. Apa yang kalian lakukan selama libur?" tanya salah satu temannya memulai obrolan.
"Yah, aku baru saja liburan dengan keluargaku."
KAMU SEDANG MEMBACA
KISS ME AGAIN! | SUNSUN
FanfictionKim Sunoo punya segalanya, mulai dari kepribadian baik, penampilan menarik, pekerjaan yang bagus. Tapi ada satu hal yang mengacaukan hidupnya, dia tidak bisa menjalin hubungan lebih lama karena punya kutukan. Sunoo tidak boleh ciuman. Sungsun • Kiss...