6

153 18 6
                                    

🍁FLASH BACK 🍁
Sunoo POV

*
*
*

Aku akan membawamu untuk menceritakan bagaimana aku dengan Sunghoon bertemu. Meceritakan kejadian apa saja yang telah Sunghoon lakukan, dan bagaimana kutukan itu bisa terjadi.

Sejujurnya aku mempunyai seorang kakak yang berbeda 2 tahun denganku, namanya Taehyun. Ketika usiaku masih 14 tahun, dia sudah berusia 16 tahun. Aku baru saja menginjak kelas satu sekolah menengah pertama, dan kakakku sudah kelas tiga. Kami berada di sekolah yang sama.

Kakakku sering sekali membawa temannya ke rumah untuk diajak bermain setelah pulang sekolah. Aku hampir mengenal sebagian besar dari mereka, karena memang sesering itu mereka datang ke rumahku untuk bermain game. Kakakku memang hobi sekali bermain game, bahkan cita-citanya sudah di bentuk sedemikian rupa oleh ayah karena hobinya itu. Kakak ingin menjadi pro-player dan memenangkan banyak tropy di acara turnamen nasional maupun internasional. Makanya di kamar dia sudah terpasang komputer gaming yang ayah belikan saat kakak menjuarai lomba antar sekolah.

Sedangkan aku, hanya suka belajar dan tidak tahu cita-citaku apa.

Suatu hari, ada orang baru. Kakak membawanya ke rumah, dan aku tidak tahu siapa dia. Seperti kata kakakku, dia adalah teman baru di kelasnya, murid pindahan yang tempo lalu menggemparkan sekolah. Aku baru menyadarinya ketika kakak mengajak orang itu bermain quest atau video gaming. Dia terus saja menatapku begitu kakak mengenalkanku padanya.

Namanya Park Sunghoon.

Meskipun aku dan kakakku berada di satu sekolah yang sama, aku jarang sekali aku mengenal anak-anak di kelas kakak, hanya kenal jika kakak sudah membawanya beberapa kali ke rumah. Termasuk Sunghoon, kakak akhir-akhir ini sering membawa dia untuk bermain game.

Meskipun aku tidak ingin peduli, ternyata sulit untuk tidak memperhatikan Park Sunghoon, karena dia adalah putra seorang Anggota Majelis Nasional Korea. Aku terkejut begitu mengetahui kebenarannya. Bahkan ayah dan ibu juga terkagum-kagum, ternyata kakak keren bisa berteman dengan anak Anggota Dewan.

Aku juga pernah melihat Park Sunghoon diantar oleh kedua orang tuanya ke sekolah, bahkan para guru pun bergosip jika Sunghoon akan pindah ke sekolah yang sama denganku waktu itu, meski kami beda angkatan. Tidak heran jika kedatangan ayahnya Sunghoon begitu mengundang banyak perhatian, bahkan banyak wartawan sedang meliput di luar area sekolahku.

Ayah Sunghoon sering sekali muncul di media dan memiliki banyak pendukung. Bahkan aku ingat, pada siaran terakhir terakhir, ayah Sunghoon berkata 'Jangan tanyakan pertanyaan padaku lagi' dengan nada bicaranya sedikit mengintimidasi. Pada saat itu, dia adalah seorang pejabat hukum yang begitu terkenal dalam beberapa hal karena kontroversinya yang konstan.

Dan begitu juga dengan Park Sunghoon. Teman-teman di kelasku banyak yang membicarakannya.

"Park Sunghoon menghindar datang ke sekolah lagi hari ini, sekolah sudah menutupi semua masalahnya."

"Benarkah? Lalu kenapa dia sering bolos dengan membawa uang sebanyak itu?"

"Aku juga tidak tahu, ketika aku bertanya pada para guru tentang Sunghoon, mereka malah mengabaikanku."

"Wow, aku sangat tidak menyukai Sunghoon dan keluarganya, mereka semua aneh."

Begitulah kira-kira yang aku dengar soal Sunghoon.

KISS ME AGAIN! | SUNSUN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang