kiw balik lagi nih, capek Mulu nih.
Kasih vote nya dung. Wkwk:V----
Happy reading.***
"Woi,udah siap belom?"
"Udah,Lo aja ngilang, dimana Lo?"
"Korea-"
"Bangsat,serius KUDANIL."
"Brisik Lo,iya gw lagi di... Nah, cafe nih beli minuman,"
"Oh, yodah Lo nyusul ke rumah gw ye."
"Ho'oh,"
Tut--
Percakapan itu seakan tertutup dan kembali melakukan kegiatan masing masing,
Gadis yang sudah memakai dress white itu tertampil cantik dan elegan,
Membuka ponsel kedalam room chat temannya._____
WhatsApp messenger
cwek' centil😼
------------------------Azera MIPA 1:
woi, gw udah nih. Lo pada
Kemana?
(17.12)Weni(kokwet):
otw Wak, gw lagi maskeran nich.
Muachh.
(17.14)Verlie(cantip):
gw juga otw,tp jgn blg sm Bu bos dlu
Bjir, ngamok kita yang kena, MAMPUS kata gw mah.
(18.34)Weni(kokwet):
Wkwk, aman lah, gw bwk suruhan. And gw juga Bawak pasukan nya si aletta,wkwk'
(18.40)Azera MIPA 1:
Cepet y centil, gw lagi cavek nich.Weni& verlie;
“Shiappp babu.”****
"ishh, awas Lo pada gw terkam, gw gigit gw telen. Entar"
"Eh, mereka kan rabies, peliharaan nya kodok, kesayangan nya kudanill ratunya monyed. aihhh PUSING GWEH!!"
_____
"Letta!–"
"hm?"
"Kemana?" Ucap seorang gadis yang menghampiri nya, kebetulan aletta sedang berjalan keluar untuk membeli keperluan pribadi nya sendiri.
"Mana aja" jawaban singkat itu membuat gadis dan beberapa pria datang menghampiri mereka ber2
"Lama lama gue yang puyeng ini sifat Lo let, ga berubah!"
"Gausah di liat" kata aletta.
"Gw punya mata wajar!" lion, yah mereka adalah anak VB yang sedang menjaga keamanan dan patroli.
"gausah sewot, sekali ngomong gue patahin kepala Lo sekarang juga"
"Serah Lo dah,muak gw!" Sedangkan aletta tidak ingin membahas nya kembali. Hingga
"Btw, kapan nugas lagi? Tu Mrs Mrs Mrs bangsat udah pada ngumpul di lobby, malas hancurin sampah kalau ga ada Lo" ucap Aurel yang merupakan tangan kanan nya seorang aletta.
"Besok"
_____
POV: dirumah verlie.***
"Weh itu,aletta udah di depan."
semuanya mengangguk dan terlihat sangat menantikan moment ini, dengan santainya mereka mematikan lampu yang jelas jelas sangat sangat gelap hingga pintu kini terbuka lebar dan kembali tertutup.
Tap...
Tap...
Tap...
Tiga langkah gadis itu berjalan dan tidak menemukan apa apa, dan ia mencoba menghidupkan senter ponselnya dan–
Damn shit!!
Sebuah cairan yang membuat ia murkah dan terkejut.
"Ck, darah?"
"VERLIE..." satu teriakan berhasil membuat aletta mendadak diam dan menggerutu dalam hati.
"HABEDE CINTA KU,RATU KU, BOS KUHH..AWW MAKIN CANTIK DEHH-"
"diam!" Tekan nya, dan verlie terdiam karena masih takut dengan wajah datar aletta.
"Habede sayang nih, muahh..." Ucap Aurel yang tiba tiba datang dari arah pintu, terlihat aletta yang menatap itu datar seperti biasanya.
"WEH ternyata bos kita udah habede ya..." Kata Ardan yang tiba dengan tidak ada rasa sopan ia duduk tanpa di suruh.
"Habede buketu, kapan nih punya paketu."
"Habede.."
"SEMUANYA YANG DI SINI MENGUCAPKAN, SELAMAT ULANG TAHUN ALETTA ZELYNDA ADORA.."
semuanya tersenyum dan tiba tiba lampu di hidupkan, bukan lampu dalam tapi lampu yang berisikan cahaya kelap kelip dan indah untuk di lihat.
"Ga buruk,jadi gini rasanya..."
"Hbd, for?"
______
TBC! Janlup buat VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE:)
see you...
KAMU SEDANG MEMBACA
GIRL BOYS OF MAFIA [TAHAP REVISI]
De Todo⚠️ GIRL BOYS OF MAFIA✓ _________________________________________ Yang menceritakan tentang sekelompok anak remaja SMA, Yang sudah melakukan hal hal kriminal dan berkerjasama Dengan pengguna senjata legal dunia. Misi pertama ialah tentang mengungka...