19 | rencana

16 8 0
                                    

"WOI APAAN SIH KALIAN,GW UDAH SIAPIN INI MALAH DI PAKE, ANJING LO PADA" suara yang brisik dan berkata toxic itu ialah gadis yang sudah lengkap memakai baju putih abu nya,dengan sifat pemarah, siapa lagi kalau bukan, verlie.

"eeeee...anu Ver! Hehe,ga sengaja gua." Kata Tio,

"ARGHH ANJ- astagfirullah...BIKIN LAGI,GUA UDAH CAPEK BIKININ INI SEMUA LO MALAH PAKE BUAT KELAS, SETAN."

"YAYAY MAAP LAH, SLOW BANG,SLOW."

"palak mu slow"

Sedangkan, Weni, azera dan leana hanya bisa menggelengkan kelakuan abstrak seorang verlie,

"eh, gua mau nanya, emang yang ultah sahak?" ujar Tio yang mulai menanyakan kepada keempat manusia dengan kelamin perempuan ini.

"CK! Kepo Lo,intinya bantuin. Entar kita kasih tau" kata azera sambil membuat hiasan pesta untuk nanti malam.

------

"Lo jadi kan manggil si aletta buat entar malem,party?" Kata Weni kearah verlie yang sedang memegang hp untuk membuat ppt acara.

"Jadi lah,entar kalau dia sibuk...kita kerjain aja,pftt"

"Bjir,sebagai sahabat...jahad lu"

"Yakan dia ultah kocag" verlie yang sedang malas berurusan dengan azera pun membalikkan badannya dan membuka pesan di WhatsApp

--------

ALETTA

Me;
ALETTA

Setelah mengirimkan pesan itu, beberapa menit kemudian, deringan chat ber bunyi.

Aletta
hm?

Me;
Nanti malam Lo sibuk ga??

Aletta
Ga,why?

Verlie yang begitu tersenyum sendiri pun mulai menggila,azera yang melihat sahabat nya senyum senyum sendiri pun akhirnya,menatap singkat dan berdehemm

"EKHEMMM"

Verlie yang terkejut pun lantas,menatap bingung kearah azera.

"Apaan?" Kata verlie.

"Oh gitu,, punya ayang ayang tapi gamau kasih tau. ckUp tW sihh"

Verlie yang begitu kebingungan pun langsung menatap kearah ponselnya,

"LAH? Kocag, gua mana punya ayang bebeb,anj."

"Lah trus itu, senyum senyum? Apaan coba?"

verlie pun tidak memperdulikan azera yang hanya kepo dalam urusan orang, ia tidak mau membahas nya lagi dan langsung membuka wa yang berisikan ia dan aletta di room chat.

-----
ALETTA

Aletta
Ga,why?

Me
Hm apa ya,soalnya entar malem
Leana sama yang lain mau ngumpul nih dirumah lu... Boleh ga??


Aletta
Rumah gua?gbis

.....

"Ck,gabisa lagi..." Verlie menggerutu sendiri,dan menatap bingung ke hp yang masih di room chat bersama sahabatnya.

"Nape lagi Lo?apa kata bos??"  Verlie pun menoleh ke azera yang sedang makan makanan Snack nya.

"Aletta bisa kalau malem main, cuman rumah nya lagi gabisa di pake buat party, bjirr." verlie sedih dan terduduk yang semula berdiri bahagia dengan memegang hp nya.

"Yaudah sih, ngapa sedih orang cafe bisa di booking,ngapa harus rumah di aletta coba..." Kata azera.

"Iya juga sih...fiks,otak Lo berguna juga rupanya,zera."

"BANGSAT"

______

Hai all, masih banyak lagi nih alur nya yang mau di tamatin tahun ini,semoga bisa yah.

Jangan lupa vote nya.

-See you next-

Follow Instagram dan Tiktok nya yuk.

@wp.mysittrhyu_
@mysitt_
@habitat_wp


















GIRL BOYS OF MAFIA [TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang