ZL 10:Gengsi

3 1 0
                                    

Happy reading
*

*

*

"Gue ngak bisa"tolak nya.

"Kenapa?"tanya nya.

"Perjodohan Lo Ama si cellsie itu?"tanya nya lagi namun Zakky menggeleng.membuat angkasa heran.

"Nah terus??"bukan nya menjawab Zakky malah Termenung pandangan laki-laki itu lurus kedepan.

"Turunin gengsi Lo bos,Lo bisa aja kehilangan nya jika gengsi Lo masih ada"ujar angkasa dewasa.zakky menghela nafasnya lalu bangkit.

"Mau kemana?"

"Toilet"jawabnya seadanya lalu pergi ke kamar mandi yang ada disana.

///////

"Raaaaa!!"

Brak!

Haura yang sedang asik menonton kartun pun tergejolak kaget karna bantingan pintu yang keras.ia menoleh lalu membulatkan matanya.

"Nesya?.Agnes!"ia berlari lalu memeluk kedua sahabat nya itu.

"Aaaa,gua kangen banget"Haura memeluk erat keduanya lalu melepaskan pelukannya.

"Lo kenapa ngak bilang kalau mau kesini?!''ucapnya.

"Sengaja Ra,biar surprise!!"ucap Nesya.mereka bertiga duduk dengan cemilan dan jus yang diantar oleh pelayan Haura.

Mereka bercerita banyak mulai dari gimana mereka waktu Haura pindah,gosip gosip tentang Noah dan banyak lagi.

"Oya Ra, di handphone gue ada nomor baru terus bilang 'ini Haura kan?'gitu"ucap Nesya,sedangkan Haura cengengesan.

"Em gini,waktu itu ada cowok minta nomor gue,tapi gue ngak mau lah yaudah kasih nomor Lo"jelasnya.

"Haura?!"reflek Haura dan Agnes menutup telinganya.

"Suara Lo njir"peringat Agnes.

"Kok Lo tega banget sih?!"ucapnya,kali ini suara tidak sebesar tadi.

"Ya..., sorry dong"

//////

Sepulangnya mereka-teman teman Haura kini ia kekamar mandi,setelah bermenit-menit kemudian ia pun keluar dengan baju tidur warna pink celana panjang ia turun untuk makan malam.

"Malam mi,Pi"sapa nya lalu duduk ditempat duduknya.

"Malam sayang"

"Malam girl"

Sapa mereka lalu mereka pun makam dengan khidmat.

Dilain tempat rumahnya Zakky, mereka ternyata kedatangan tamu,mereka adalah orang tua dari Daddy nya.keluarga besar itu saat ini sedang makan malam.setelah makan malam semuanya duduk diruang tamu karan ada hal penting yang harus dibicarakan.

"Zakky,kamu harus lebih dekat lagi dengan cellsie"ucap sang kakek.namanya Antonio Corbett Aldebaran.zakky menghempaskan nafasnya lelah.lelah harus diatur terus seperti boneka.

Haura Milik ZakkyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang