Happy reading
Pagi harinya,Haura berjalan menelusuri koridor yang masih sangat sepi.saat sedang asik berjalan sambil bersenandung kecil kepala nya menoleh ke arah belakang
"Hai Ra"itu Keisha.
"Hei,tumben cepat datang nya?"tanya Haura sambil keduanya berjalan menuju kelas.
"Gue marahan ama angkasa,karna gue ngak mau ketemu dia jadilah gue cepat datangnya"Haura geleng-geleng kepala mendengar nya.
"Oya,nanti tim basket akan latihan karna lomba Minggu depan,Lo mau liat ngak?"ajak Keisha.
"Boleh"mereka duduk ditempat masing-masing.
////////
"Uwuuuu,Zakky Lo cakep banget sih??!!"
"Alvin gantengnya ngak ketolong!!"
"Galang,nanti kalau kamu menang kita kencan ya!!"
"Enak aja,Galang kan mau sama gue,siapa Lo?"
"Gue pacarnya lah!!"
"Gue juga pacarnya yahh!!!"
"Eh,gue juga pacarnya nih?"
"What!!"
Haura geleng-geleng kepala kala mendengar teriakan kaum hawa itu.ia memandang kearah Zakky,ternyata cowok itu juga ikut latihan."kei,anak fierce Tiger ikut juga ya?"
Keisha menoleh,"iya,karna Zakky kapten basket disekolah ini"
"Oh ya"Keisha menggangguk membenarkan.keisha menoleh kearah Haura yang sedang berdiri disampingnya.
"Kenapa berdiri?,ngak duduk"Haura menggeleng.
"Gue mau kekantin nih,mau ikut?"Keisha berdiri lalu mengangguk.
"Yaudah Ayuk"mereka yang ingin berjalan harus terhenti saat mendengar teriakan dari murid lain
"WOI AWAS BOLA!!"Haura dan Keisha menoleh,Haura yang posisinya berdiri itu memejamkan matanya takut.
Bug!
Haura terbaring lemah,bisa ia rasakan kepalanya yang sangat sakit itu dan bau anyir darah di hidungnya.seluruh siswa terkejut kala melihat kejadian itu,Meraka berbondong-bondong menyusul Haura yang tergeletak tak berdaya diatas tanah.
"Raaa!!"pekik Keisha,jarak yang tak jauh membuat Keisha melihat kejadian itu didepan matanya sendiri.ia berlari kecil kearah Haura lalu duduk didepannya dengan kepala Haura dipangkuan nya.
"Ra,Lo ngak papa kan?"tanya Keisha memastikan.haura mengerjapkan mata nya lalu gelap.yah,ia pingsan ditempat.
"Ra,Ra bangun Ra jangan bikin gue panik!!"seru Keisha histeris.
"Minggir"Zakky dan anggota inti Fierce Tiger datang.zakky yang melihat kondisi Haura sekarang ini entah kenapa hatinya serasa ditusuk belati tajam.
Sakit tapi tak berdarah...
Ia duduk disamping Keisha lalu menggendong Haura ala bridal style,hal itu tentu membuat orang terkejut bukan main.
seorang Zakky Aldebaran gendong cewek lain??
KAMU SEDANG MEMBACA
Haura Milik Zakky
Ficțiune adolescențiYakin gak mau baca?! Haura Desi Olivia seorang gadis cantik yang harus pindah sekolah karna suatu insiden membuat kedua orang tuanya memutuskan untuk memindahkannya.dan sejak kejadian itu membuat nya sedikit trauma akan cinta. Zakky Aldebaran,siapa...