Happy reading
"Lo siapa sih?!"
"Gue ketua geng black world"ia tersenyum miring membuat Haura bergidik ngeri.
"Terus hubungan gue apaa??"tanya nya,cukup heran dengan manusia didepannya.
"Kalau gue ngambil Lo dari Zakky kira kira gimana reaksinya?"Haura berdiri.ia tidak mengerti arah pikir orang ini.tangan nya dicekal saat ia ingin pergi.
"Lepas!!"sentak nya.rino mengangkat sebelah alisnya.
"Gue tanya loh tadi,ngak mau di jawab?"tanyanya dengan tangan memegang pergelangan tangan Haura.
"Ingat ya,gue bukan siapa-siapa dia,kita cuman satu kelas doang,udah itu aja!!"ucapnya dengan suara cukup besar.di halte hanya ada mereka berdua.
"Kalau bukan siapa-siapa lalu kenapa dia mau numpangin Lo?, cellsie selaku tunangan aja dia ogah?"Haura memejamkan sebentar matanya.jangan sampai ia emosi karna cowok tak jelas didepannya itu.
"Dia itu disuruh sama temannya,puas!"merasa tak puas ia berkata lagi.
"Gue ngak percaya!"Haura memutar bola matanya malas.
"Serah!"ia menepis tangan Rino lalu pergi.kaki nya berjalan di trotoar jalan tak lupa dengan mulut yang menyumpah serapahi orang tadi.
"Ra!"Haura menoleh.
"Alvin?"herannya.iya yang memanggilnya adalah Alvin.
"Ngapain Lo?"ia membuka helmnya.
"Joget"ucapnya asal,Alvin terkekeh kecil.
"Udah tau masih nanya"
"Naik,gue anterin"ia memakai kembali helmnya.
"Ngak ngerepotin nih?"Alvin hanya bergumam.ia pun naik.
"Pegangan"tidak ada pergerakan membuat Alvin menoleh kebelakang.
"Pegang,nanti Lo jatuh"Haura menggeleng membuat Alvin terheran heran.
"Gue ngak mungkin kan peluk Lo?"mata Haura memicing.
"Pegang bahu aja"Haura pun akhirnya menurut dan motor Alvin melaju membelah jalanan padat jakarta.
Setelah ada 20 menit mereka telah tiba dirumah Haura,Alvin bahkan berdecak kagum melihatnya."ini rumah Lo?"Haura mengganguk.
"Gila,bagus bet coy"Haura memutar bola matanya malas.
"Hm serah, thanks ya"Alvin mengangguk.
"Yoi!"ia memakai kembali helmnya lalu pergi.haura melangkahkan kakinya masuk kedalam rumah.
"Kenapa baru pulang Ra?"tanya mami Sasa.
"Kata mang Asep ban mobilnya kempes jadi Haura berjalan dan ditengah jalan Haura ketemu teman jadi diantar"mami Sasa mengangguk.ia yakin anaknya tak mungkin berbohong kepadanya.
"Yaudah,kamu mandi gih"Haura mengangguk,tak lupa mencium pipi mami Sasa.
///////
KAMU SEDANG MEMBACA
Haura Milik Zakky
Novela JuvenilYakin gak mau baca?! Haura Desi Olivia seorang gadis cantik yang harus pindah sekolah karna suatu insiden membuat kedua orang tuanya memutuskan untuk memindahkannya.dan sejak kejadian itu membuat nya sedikit trauma akan cinta. Zakky Aldebaran,siapa...