ZL 07:KADO

3 1 0
                                    

Happy reading
*

*

*

Setelah pulang sekolah mereka semua pergi kemall dengan Haura menaiki mobil Keisha dan anggota Fierce Tiger menaiki motor mereka masing².

Setelah sampai ditempat tujuan mereka memasuki mall yang terlihat ramai akan pengunjung itu.haura dan Keisha berjalan didepan dengan bergandengan tangan dan Anggota Fierce Tiger yang berada dibelakang mereka yang terlihat seperti pengawal kedua gadis itu.

Para gadis memasuki toko parfum,saat masuk saja sudah tercium betapa wanginya parfum² yang ada disana,apalagi parfum yang ada ditoko itu import dari negara luar

Haura dan Keisha menghampiri satu² parfum disemprot nya lengan mereka agar dapat menciumnya.

"Achim!,aduh.alergi keknya gue!"ucap Galang dengan tangan yang mengelus elus hidungnya.

"Begaya amat lu alergi² segala!"kata Alvin memutar bola matanya malas.

"Heh!orang beneran njir"elaknya.

"Iyain!"ujar galaksi yang mendapat tatapan tajam oleh Galang tapi tak dihiraukan oleh sang empu.

"Udah yuk"ajak Keisha.kini mereka pun keluar dari mall.

"Oya Ra,Lo balik Ama siapa?.rumah kita beda arah"tanya Keisha.

"Sama Zakky aja"saran angkasa,sedangkan yang ditunjuk pun hanya diam.

"Em,ngak usah,takut repotin,gue nelpon aja supir gue"

"Lama Ra,udahlah Ama Zakky aja,dia juga ngak keberatan yakan ky?"tanya angkasa dan dibalas deheman oleh sang empu.haura pun mengangguk paksa lagian ini juga udah magrib mau tak mau Pun ia harus mau.

Motor sport hitam milik Zakky pun berjalan membelah jalanan jakarta.

Saat lampu merah ia berhenti dan merasakan bahu nya yang terasa berat ia pun melihat kebelakang dengan spion motornya.

"Ck, nyusahin"ternyata Haura tertidur dengan kepala 'ya diatas bahu Zakky,Zakky pun mengambil tangan Haura lalu ditaruhnya melingkar dipingangnya.setelah lampu berubah menjadi hijau motor Zakky kini kembali melaju hingga berhenti didepan  rumah haura.ia melirik kearah belakang.

"Bangun!"titahnya dingin,tak ada sautan ia pun menghela nafas panjang.ia turun dengan memegang bahu Haura,sangat hati² takut membuat gadis itu terbangun akhirnya dengan susah payah ia pun turun dan mengendong Haura ala bridal style.dipencet nya bel rumah dan gerbang pun terbuka melihatkan seorang pria paruh baya dengan seragamnya.

Tampak pria itu terkejut lalu mempersilahkan Zakky untuk masuk,Zakky pun masuk dan ketika sudah ada didepan pintu dapat ia lihat 2 bodyguard yang menjaga,salah satu dari mereka membuka kan pintu untuk Zakky,kakinya melangkah masuk kedalam rumah Haura,ia masuk tak lupa mengucapkan salam walaupun Zakky nakal tapi ia masih mempunyai sopan santun yang diajari oleh mommy nya,(Marina)

"Yaampun sayang"teriak mami Sasa saat melihat putri sematang wayangnya digendong oleh anak sahabat nya itu.

"Apa yang terjadi?"

"Haura hanya tertidur mi"ya Zakky disuruh mami Sasa agar memanggilnya dengan sebutan mami sama seperti Haura yang memanggil mommy pada ibunya Zakky.

Haura Milik ZakkyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang