ZL 03:kerja kelompok

4 2 0
                                    

Happy reading
*

*

*

Mobil pun telah sampai disalah satu kafe yang akhir² ini terlihat ramai pengunjung.haura pun turun dari mobilnya dan kaki nya melangkah ke arah kafe,mata cantiknya melihat² tempat duduk yang kosong.setelah dapat ia melangkahkan kakinya menuju meja yang berada di pojok dengan meja yang ukurannya lumayan besar,ia pun duduk tak lama ada pelayan restoran yang menghampiri nya dan mencatat pesanan nya.

"Mau pesan apa kak?"tanya pelayan perempuan itu.

"Jus jeruk 1 ya kak"jawabnya, pelayan itu pun mengangguk dan pergi.tak lama bertepatan dengan pesanan Haura datang datang juga Zakky, galaksi dan cellsie yang menggandeng tangan Zakky,terlihat Zakky yang tak nyaman dan sesekali melepas namun cellsie tetap saja mengandeng Zakky.

"Hai, dah lama ya nunggu nya?"tanya galaksi dan duduk didepan Haura disusul oleh Zakky yang duduk disebelah galaksi dan tak lupa juga cellsie disampingnya.

"Ngak juga kok"jawabnya,Haura menaruh bukunya diatas meja.

"Lo bisa ngak sih ngak usah kacau gue"ucap Zakky penuh penekanan.ia risih karna cellsie disampingnya itu seperti cacing yang kepanasan.

"Ngak!"bantah nya

Haura hanya melihat dua manusia itu secara bergantian.zakky,ia mengkode galaksi yang ada disampingnya,galaksi yang paham pun mengangguk dan menghampiri cellsie ia menarik paksa cellsie dari tangan Zakky dan mendudukkan tubuh cellsie disebelah Haura membuat Haura terkejut.setelah selesai ia pun duduk ditempat semula,sedangkan cellsie ia bersedekap dada dan tak lupa tatapan tajam untuk galaksi.

"Apa?!,kita disini mau belajar bukan bucin² ye!"galaksi memutar bola matanya malas.

"Wow sih?!"batin Haura yang melihat drama didepannya.🤭

Mereka pun memulai belajar,saat sedang belajar tiba² saja hujan turun dengan derasnya.

"Yah,kok hujan padahal tadikan cerah² aja, gimana dong baliknya?!"batin Haura,pasalnya ia tidak bilang ke supirnya tadi kalau akan menjemput nya Haura pun mengambil handphone nya dan membuka nya.

"Sial!,kok lowbat sih!!"umpat Haura dalam hati.ia pun menaruh kembali handphone nya diatas meja dan mulai belajar kembali.setelah 2 jam lamanya mereka pun memutuskan untuk pulang.

"Udah selesai juga,yaudah yuk pulang "ajak galaksi.

"Eh,tapi ujan,Oya Lo sama siapa pulangnya Ra?"sambungnya.

"Gue juga ngak tau,hp gue lowbat jadi ngak bisa pesen taksi online"jawab nya.galaksi mengangguk dan berkata.

"Emangnya rumah lo dimana?"

"Perumahan jati jaya"balas nya

"Buset tu perumahan rumah orang elit² coy,eh iya ky Lo disitu juga ngak sih?"tanya nya dan dibalas deheman oleh sang empu.

"Satu tujuan Lo antar dia aja ky,Lo kan bawa mobil juga kasian ngak ada yang antar"saran galaksi.

"Gak!"bukan Zakky yang menjawab melainkan cellsie.

Haura Milik ZakkyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang