Happy reading
**
*
Pagi harinya Haura hanya menghabiskan waktunya dengan menonton Drakor kesukaan nya.memang hari ini adalah Minggu dan Haura sangat malas untuk sekedar jalan² yang biasa anak muda jaman sekarang lakukan,ia lebih baik dengan bersantai ria atau sekedar rebahan.
Kini ia sedang duduk dengan kaki bersilang dikursi dan tangan yang memegang cemilan.saat sedang asik menonton suara dari luar mengalihkan pandanganya.
Tok tok tok
Langsung saja Haura beranjak dan membuka pintunya.
Ceklek
Pintu terbuka melihatkan perempuan baruh baya yang masih awet muda meski sudah berkepala empat.perempuan itu adalah mami nya Haura yang tersenyum kearah anak nya.
"Eh,mami.ada apa mi?"tanya nya.
"Ini,mami mau ketempat sahabat mami kamu ikut ya"pinta nya.tampak Haura berfikir, sebenarnya ia ingin menghabiskan waktu Minggu nya dirumah,tapi melihat mami nya yang sangat ingin dirinya pergi Haura pun mengangguk.
"Yey,makasih sayang kamu siap² ya"
"Heh?,se-sekarang mi?"tanya nya.
"Iya lah,udah mami mau ganti baju dulu,ingat ya yang cantik!"ujarnya lalu berlalu pergi.
"I-iya mi"jawabnya lalu menutup pintu kamar nya.haura menghela nafas panjang,lalu mendekat ke lemari dan mencari baju yang cocok,setelah dapat ia pun pergi kekamar mandi dan menggantinya.
Ceklek
Pintu kamar mandi terbuka melihatkan Haura yang menggunakan baju diatas lutut kotak kotak pada baju itu.dan rambut yang tergerai indah berwarna hitam pekat itu.
Haura melihat penampilan nya dikaca yang berukuran besar di kamar nya.
Ceklek
Pintu terbuka dan mami Haura melangkahkan kakinya menuju putrinya itu.
"Ya ampun cantik banget sih,anak mami"puji mami Haura.
"Thanks mam,mami juga cantik kok"puji nya juga.
"Hahaha,kamu bisa aja,yaudah yuk"anak ibu itu pun berjalan menuruni tangga dan berjalan menuju mobil sport mewah yang berwarna hitam mengkilat itu.tanpak sang supir membuka pintu mobil menyambut keduanya dengan ramah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haura Milik Zakky
Genç KurguYakin gak mau baca?! Haura Desi Olivia seorang gadis cantik yang harus pindah sekolah karna suatu insiden membuat kedua orang tuanya memutuskan untuk memindahkannya.dan sejak kejadian itu membuat nya sedikit trauma akan cinta. Zakky Aldebaran,siapa...