Happy reading
**
*
"Nomor"
Haura mengerut kan dahinya."maksud?"
"Lo pasti tau"Haura mengerjapkan mata nya,lalu dengan ragu mengambil handphone zakky.jarinya bergerak lincah diatas benda gepeng canggih itu.
"Nih"setelah selesai ia memberikan kepada sang pemilik.
Zakky mengambilnya lalu memainkan kembali handphone nya,Haura pun sama namun satu pesan masuk diaplikasi hijaunya,ia membukanya.
O85273xxxx
Save.
Siapa?
Zakky
Haura reflek melihat kearah samping.Dimana ada Zakky disampingnya.
Anda:
Oke
Read✔️Kring,kring....
Bel masuk membuat siswa berbondong bondong masuk kelas.
Pelajaran dimulai dengan pelajaran sejarah.
//////
Sehabis bel Haura dan Keisha melangkahkan kakinya ke kantin mereka duduk dikursi yang ada dipojok,tempat biasa mereka duduk dengan anggota Fierce Tiger.
"Lo pesan apa?"tanya Keisha.
"Nasgor Ama es teh"Keisha mengangguk lalu pergi.sepergiannya Keisha anggota Fierce Tiger datang dan duduk ditempat Haura duduk.
"Keisha mana?"tanya angkasa pada Haura yang sedang memainkan handphone nya.
"Pesen makanan"angkasa mengangguk.
"woy pesan apa nih?"tanya Galang.
"Gue bakso Ama es teh anget"ucap Alvin,
"Tunggu,tunggu es teh tapi anget?"tanya angkasa.dengan bodohnya Alvin mengangguk.
"Mana ada es pakai air anget goblok!"ujar Galang esmosi.
"Eh,iya ya"Alvin menggaruk kepalanya.
Zakky geleng-geleng kepala lalu melihat kearah Galang.
"Nasgor Ama jus jeruk"Galang menoleh lalu mengangguk.ia pergi bersama angkasa.
Keisha pun tiba dengan nampan ditangan nya.ia memberi pesanan Haura kepada sang pemilik.
"Makasih kei"Keisha mengangguk lalu mereka makan.
"Woy bro"Galang datang bersama angkasa mereka memakan makanan nya,setelah mereka makan mereka tak langsung balik ke kelas namun mereka duduk duduk dikantin, berhubung belum bel masuk mereka memutuskan untuk ngobrol ngobrol.
"Ra,nanti malam Lo sibuk ngak?"tanya Keisha.
"'gak sih,kenapa?"tanya Haura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haura Milik Zakky
Teen FictionYakin gak mau baca?! Haura Desi Olivia seorang gadis cantik yang harus pindah sekolah karna suatu insiden membuat kedua orang tuanya memutuskan untuk memindahkannya.dan sejak kejadian itu membuat nya sedikit trauma akan cinta. Zakky Aldebaran,siapa...