Our First Tik Tok Video

464 37 1
                                    

Disclaimer
Cerita ini murni khayalan Author semata, tidak ada hubungan dengan dunia nyata, atau bermaksud menyinggung siapapun.

*****

"Apa yang membuatmu tersenyum seperti itu Mae?" -Mew mendudukkan dirinya disamping Davikah yang sedang asik dengan ponselnya.

Davikah mengarahkan ponselnya ke arah Mew, "lucu kan?"

Mew mengangguk, "tik tok?"

"Iya, ini sedang tren tau, setiap pasangan pasti melakukan tren ini. Kau tidak mau mencobanya"

Mew menggeleng, sebenarnya ia ingin sekali mencobanya, tapi dia yakin sih, Tul tidak akan mau.

"Coba saja buat seru-seruan, jika memang nong Tul tidak mau, kan bisa untuk koleksi pribadi, tanpa harus diupload"

Mew tersenyum cerah mendengar saran Davikah, dia jadi tidak sabar untuk membuat video itu bersama dengan kekasihnya.

"Kalian sudah lama?"

Mereka kompak menoleh ke arah Jess yang baru datang.

"Tidak kok"

"Lyly?"

"Seperti biasa, dia akan datang terlambat" - Davikah menunjukkan pesan Lyly diponselnya.

"Ck, anak itu selalu saja"

Jess menepuk bahu Mew, "kau seperti baru mengenalnya saja Phi"

Mew mengangguk meng iyakan. Dia membuka ponselnya untuk menghubungi kekasihnya yang sedang bekerja.

Pulang jam berapa
Send

Teerak❤️
Sore mungkin, tergantung pekerjaanku sudah selesai atau belum.

Mau dijemput?
Send

Teerak❤️
Nggak usah

Baiklah, semangat sayang❤️
Send

Teerak❤️
Iya, phi juga🫶🏻

"Ehem"

Mew mendongak melihat Lyly yang tengah mengintip kearahnya.

"Simingit siying" ejeknya yang dibalas pukulan bantal oleh Mew.

"Gak sopan"

Lyly memutar bola matanya malas, "ck, aku kan tidak sengaja melihatnya" - dia mengambil duduk disebelah Mew.

"Kalian sudah lama?"

"Tidak/iya" - Lyly melotot ke arah Mew.

Mew mengedikkan bahu acuh, "Cukup untuk menghabiskan sepiring makanan karena terlalu lama menunggumu"

Plak

"Aku tidak selama itu loh"

"Sudah, lebih baik kita segera makan" - Davikah yang paham akan adanya perdebatan tak berfaedah pun segera menyela.

Best Friend To Love (One-shoot Stories)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang