09 : Think

314 33 0
                                    

Hongjoong sangat ingat sarat akan keyakinan di wajah cantik Wooyoung, pemuda itu mengatakan dengan tegas tidak ingin menikah, keputusan itu memang bisa saja terjadi dan di setujui tuan besar namun Wooyoung harus siap dengan segala resiko yang akan datang di masa depan.

Jika keputusannya sudah bulat maka Pirate Corp benar-benar akan jatuh ke tangannya tanpa bantuan pendamping, segala sesuatu yang menyangkut perusahaan Wooyoung sendiri yang harus siap mengatur segalanya, dia yang akan bertanggung jawab penuh tanpa bantuan dari siapapun, 4 orang lainnya memang akan di berikan tugas untuk menjalankan sebuah usaha, dan mutlak menjadi milik mereka sebagai tanda telah sudi menjadi anak asuh tuan Jung tapi tidak di berikan hak untuk berurusan dengan perusahaan inti.

Mereka akan di berikan perusahaan cabang untuk mereka kelola, dan keputusan apa mereka akan menjalankan usaha itu sendiri atau tidak tergantung pada mereka masing-masing, karena setelah lulus sekolah tuan Jung akan melepaskan mereka dengan sukarela, entah itu menjadi mandiri atau kembali pada orang tua mereka, itu sudah tertulis dalam surat perjanjian sejak awal.

Tuan besar sudah di beri tahu tentang keputusan cucunya, dia tidak terlalu mempermasalahkan itu, namun beliau belum memberitahukan secara resmi kepada yang lain, keputusan itu hanya di ketahui beliau, Hongjoong dan mungkin Songhwa, tuan besar masih berfikir bisa saja Wooyoung suatu saat berubah pikiran dan membawa jodohnya sendiri.

Dan ini sudah dua minggu berlalu setelah Wooyoung berada di sini, dia bisa beradaptasi dengan baik, hidupnya hanya tentang belajar dan mendapatkan pendidikan tambahan seperti tata krama, table manner, dan hal-hal dasar yang harus di kuasai layaknya seseorang yang terhormat.

Kediaman besar Jung hari ini begitu ramai oleh orang yang berlalu lalang mempersiapkan sebuah acara, rumah besar itu di hias dengan apik bernuansa putih gold yang begitu cantik, rencananya tuan besar akan mengadakan acara untuk memperkenalkan Wooyoung ke hadapan publik, selama ini memang berita tentang cucunya itu telah tersebar ke seantero negeri tapi beliau belum membuat pengumuman secara resmi.

Kediaman besar Jung hari ini begitu ramai oleh orang yang berlalu lalang mempersiapkan sebuah acara, rumah besar itu di hias dengan apik bernuansa putih gold yang begitu cantik, rencananya tuan besar akan mengadakan acara untuk memperkenalkan Wooy...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

cr:pinterest

"Oke semua aman ya, tolong cek persiapan untuk hidangan para tamu, saya akan mengurus tuan muda dan membantunya bersiap" Songhwa memberi arahan pada pelayan yang lain, setiap acara apapun yang di lakukan Pirate Corp dialah yang selalu menjadi penanggung jawabnya, tuan besar sangat percaya pada keputusan dan selera Songhwa, karena memang kepribadiannya tidak jauh berbeda dengan Dilraba, mengingat dulu mereka pun sangat dekat.

"Baik tuan Park" ucap sang pelayan.

Songhwa berjalan meninggalkan ruangan utama yang telah di hias itu dan pergi menuju kamar Wooyoung, acara ini di lakukan di akhir pekan maka Wooyoung sejak pagi memiliki waktu santai, bahkan sempat mengunjungi orang tua angkatnya untuk melepas rindu dan memberikan undangan resmi agar mereka turut hadir dalam pesta yang di adakan oleh kakeknya itu.

Tok Tok Tok

"Wooyoung, ini aku Songhwa"

Ceklek

ROMANTIC PRINCE  ! Sanwoo/WoosanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang