Enjoy✌️✌️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Gimana nih?" Tanya Frans
"10 menit lagi pertandingan di mulai, tapi si kapten belom datang juga" sambungnya
Mereka hanya menggeleng tanda tidak tau harus berbuat apa ..
Mereka dibuat terkejut ketika sorak Sorai terdengar ketika pemain team lawan mulai memasuki lapangan ..Andy lebih terkejut lagi ketika melihat Mahen berada di team lawan, setaunya Mahen tidak sekolah di sini tapi kenapa dia bisa masuk team lawan? Dia harus menanyakan ini nanti, pikirnya ..
Mahen tersenyum geli melihat wajah bingung sang adik, dia tau pasti setelah ini akan ada banyak pertanyaan yang akan dia tanya kan padanya ..
"Lo kenapa?" Tanya Yuda
"Tu adek gw, lucu banget muka bingungnya karna gw main" jawab Mahen menunjuk kearah Andy
"Mana adek Lo?" Tanya Dion
"Itu yang pake hadeban putih" tunjuknya . Dion mengangguk sekilas
"Gw perhatiin kek nya mereka anggota baru deh" kata Jean
"Iya bang, kata adek gw, anggota lamanya lagi sibuk, jadi cuma mereka dan kapten nya aja yg main" jelas Mahen, dia ingat pembicaraan nya dengan Andy tadi malam
"Gak masalah sih, selama si kapten main mereka tetap lawan yang pantas" kata Jegar
"Tapi apa dia belom datang?" Kata Dion
"Iya dari tadi gw juga gak liat" sambung Yuda
"Memang sehebat apa dia?" Kata Mahen, dia sungguh penasaran dengan sosok sang kapten basket sekolah itu, jika mendengar dari pujian yang seniornya berikan, sepertinya memang cukup hebat ..
"Lo bakal tau pas permainan nanti" ucap Yuda
Sementara di team Andy, mereka benar-benar panik, waktu permainan akan dimulai sebentar lagi tapi bahkan sang kapten belom menunjukkan kehadirannya, sementara para senior yang lain juga tidak ada, ini seperti mereka sedang di tumbalkan ..
"Tai lah, gw panik Cok" teriak Frans mengacak rambutnya
"Tenang oy, gw juga panik tapi kita harus tenang" ujar Yogi
"Bang jev kemana sih, kok belom datang juga" ucap keni tidak kalah paniknya
Andy hanya diam sambil memperhatikan sekitar, tapi dia sama sekali tidak menemukan keberadaan jev .. seingat nya bahkan bang jev pergi lebih dulu, jadi mustahil jika dia belom sampai ..
"Ya Tuhan semoga bang jev baik-baik saja" gumam Andy
Mereka terlalu sibuk memikirkan sang kapten, sampai tidak sadar jika sang team alumni sudah berdiri dihadapan mereka ..
"Gak usah panik, kita GK akan mulai pertandingan kok klo kapten Lo pada belom datang" ujar Jegar
"Maaf ya bang, kita GK tau kapten kemana" ucap keni
"Santai ajalah, kita tau kok gimana kapten Lo pada, dia orang yang disiplin, klo sampai dia telat itu artinya ada sesuatu yg lebih penting, atau yang terjadi" kata Yuda . Mereka menghela nafas lega mendengar ucapan pada senior itu ..
Tepat 1 menit sebelum permainan dimulai, jev datang memasuki area lapangan, teriakkan dan sorakkan ramai menyambut kehadirannya .. siapa yang tidak kenal dengan seorang Jevin Sky Alaska, seorang siswa teladan, penyumbang terbanyak trofi kemenangan untuk sekolah mereka, baik dari segi akademis maupun non akademis, sungguh di luar nalar ada manusia tampan yang sempurna ..
KAMU SEDANG MEMBACA
ALONE || JENO LEE [END]
Fanficini adalah kisah seorang anak yang selalu merasa sendirian , selalu berusaha sendirian, dan selalu hidup dalam kesendirian .. "Abang bagaimana hari ini sayang?" Tanya papa "Adek bagaimana dengan sekolahnya? Suka? Tanya mama "Mereka sempurna tanpa a...