"phi faye maaf jika ini menyakiti hatimu, aku sudah nyaman dengan hidupku yang sekarang jauh dari kata sempurna, aku tidak ingin dibuang oleh kedua orangtua mu seperti dulu itu sangat menyakitkan"
"yo kedua orangtuaku tidak membuangmu mereka hanya ingin kita berpisah untuk sementara waktu, dan jika kita kuat dalam hubungan nya kita akan kembali bersama dan orangtua ku sudah menyetujui perjanjian itu"
"aku sudah muak dengan kemauan kedua orangtuamu mereka tidak memiliki perasaan kepada kita, aku sudah tidak ingin berurusan lagi dengan mereka"
"bagaimana denganku? aku hanya memiliki perasaan kepadamu, kau yang hanya bisa memberiku kasih sayang yang tulus"
faye masih berharap kepada yoko ia sangat ingin memperjuangkan cinta mereka.
"aku mohon lepaskan laki laki itu dan kembalilah bersamaku, aku janji tidak akan pernah menyakitimu"
"phi faye tidak menyakitiku, tetapi kedua orangtuamu"
"kita akan meminta restu kepada mereka, aku yang akan berbicara bahwa hubungan kita masih ada"
faye kini menggenggam kedua tangan yoko.
"percayalah padaku, ku mohon"
"lepaskan, aku tidak mau bertemu kembali dengan kedua orangtua mu"
"aku akan meninggalkan kedua orangtuaku demi kamu"
yoko tidak ingin mengambil keputusan langsung dihadapan faye.
"aku tidak bisa"
"yoo apa yang tidak bisa?, apa kau sudah tidak mencintaiku lagi?
"ya aku tidak mencintaimu"
deg
mendengar yoko sudah tidak mencitainya lagi hatinya merasakan sakit, namun faye tidak memperdulikannya, ia masih tetap akan berjuang untuk yoko ia telah berjanji dalam hatinya.
"kau pasti bohong"
yoko memalingkan wajahnya ke arah lain.
"aku serius"
"benarkah?"
yoko mengangguk dan faye yang mulai kegerahan ia melepaskan jas kantornya lalu melemparnya asal.
"buktikan!"
faye langsung mengangkat tubuh yoko dan meleparnya ke atas kasur.
yoko kaget dirinya diperlakukan seperti itu ia ingin kabur dan keluar dari kamar faye.
namun kukungan dari tubuh faye sangat kuat, faye langsung mencium bibir yoko dengan penuh nafsu,
"hmmphh phi faye ber-henti"
tangan yoko meremas pundak faye.
"diam dan nikmatilah"
"cupp"
"cupp cupp cuppp"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pantas
Romance"aku berjanji tidak akan pergi, jika kamu berjanji untuk tinggal" faye "aku sgt mencintaimu hingga semua nya tidak bisa ku ungkapkan dengan kata-kata" yoko