07 > Hasrat

519 123 6
                                    

Sementara di perusahaan Spades, Fay dan May masih tetap berada disana hingga security di sana mengusir mereka berdua.


"Mohon maaf kantor sudah akan di tutup, mohon kalian segera pergi."


Fay dan May langsung berdiri dari duduknya. "Bukannya Miss Freen mau bertemu dengan kami?" Tanya Fay.


"Miss Freen sudah pulang."


"Apa?!"


"Group Spades keterlaluan berani mempermainkan kami!" May ikut emosi.


"Mohon kalian segera pergi."


"Benar-benar menyebalkan."


Fay dan May merasa tidak dihargai oleh Group Spades, benar-benar dipermalukan. Dengan emosi Fay dan May pergi meninggalkan Group Spades.

______________


"Jangan cemas aku tidak menyapa mereka."

Becky mendekat ke arah Freen dan memegang tangan Freen dengan lembut. "Kalau ketemu mereka lagi jauhi saja."

"Apa kau takut aku di aniaya?"

"Mereka seperti anjing gila, aku takut kau digigit."

Freen tertawa mendengar omongan Becky. ia mengelus kedua lengan Becky. "Jangankan anjing gila, meski harimau, aku juga akan melawan."

"Sudahlah nanti kalau ketemu mereka, jauhi saja."

"Oke jangan bahas mereka lagi."

Freen mempersilahkan kursi di meja makan untuk Becky duduk.

"Beberapa hari lagi, Kakek akan mengadakan pesta."

"Pesta? Untuk pernikahan?"

"Boleh juga. Sebenarnya kakek hanya mau kenalkan kita ke saudara dan temannya, dan aku akan dinas dua hari lagi Kakek akan menemanimu untuk memilih gaun."

"Begitu mewah kah? Apa perlu memilih gaun?"

"Tentu saja, kau adalah istriku."

"Masih ada uang di dalam kartuku, aku akan transfer ke kartumu dulu."

"Tak perlu, uangku cukup."

"Berjanjilah, kalau ada sesuatu, kau harus beritahu aku, jangan memaksa diri sendiri."


"Ya, ayo makan."


________________


Becky dan Freen berada di kamarnya mereka berdua cukup canggung sekarang, keduanya tak tahu harus berbicara apa dan melakukan apa.


"Apa aku boleh bertanya?" Akhirnya Freen memberanikan diri untuk bertanya.


"Tentu."


"Mungkin pertanyaan ini akan menyinggungmu tapi aku selalu kepikiran."


"Apa itu?"


"Selama kau berpacaran dengan Fay sudah sejauh apa?"


"Sejauh apa?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 5 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SUDDEN [FreenBecky]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang