Pulang sekolah...
Saat bel pulang berbunyi pada jam dua siang pas, Jungwon dan Riki langsung berjalan dengan cepat ke gerbang untuk menunggu jemputan.
Mereka berdua menunggu gorab (nama samaran).
Setelah lima menit menunggu, gorab yang mereka pesan datang dan segera menaiki motornya. Namun, siang ini jalanan sedang macet jadi mereka harus menunggu sekitar kurang lebih setengah jam untuk sampai ke rumah.
Sesampainya di Rumah, terlihat Junghwa dan Sihyuk sudah bersiap-siap untuk pergi. Sedangkan kakak-kakaknya yang SMA masih sekolah dan akan pulang jam tiga sore.
Sambil menunggu kakak mereka yang SMA, mereka berdua berbincang sedikit dengan Junghwa karena Sihyuk sedang sibuk mengechat di grup keluarga tentang masalah yang sedang terjadi.
"Kok bisa kaya gitu, Mah?" tanya Riki penasaran.
"Jadi...."
5 menit kemudian...
"Gitu, Nak. Sekarang Mang Kijoon ada di Rumah sakit lagi ditemenin sama Bi Soyeon, Bi Haneul, Mang Haejoon," setelah menjelaskan panjang lebar, Jungwon dan Riki pun mengerti.
Setelah itu, Junghwa menyuruh Jungwon dan Riki mengganti baju ke baju yang nyaman.
Perjalanan dari kediaman keluarga Pradipta ke Rumah Sakit Mutiara Harapan sekitar 11km dan membutuhkan waktu setengah jam.
1 jam kemudian...
Terdengar suara langkah kaki dari luar Rumah, dan perlahan pintu terbuka menampakkan kelima manusia yang memakai seragam SMA.
Ada yang dasinya hilang tidak tahu kemana, itu Sunoo. Ada yang memakai celana olahraga dan atasan seragam itu Jasuke. Seragam Heeseung paling lengkap, senggol nih boss.
Mereka berlima langsung salim, lari ke kamar. Soalnya kan jam setengah empat sore harus udah berangkat, sedangkan sekarang jam tiga lebih lima menit.
Saat semua selesai makan, mereka lanjut masuk ke dua mobil yang sudah disiapkan Sihyuk jam dua tadi ketika anaknya yang SMP sudah pulang.
Jam besuk Rumah Sakit Mutiara Harapan, jika siang dari jam 10.00-12.00. Dan sore jam 16.00-17.30.
Mobil pertama diisi oleh Sihyuk, Jungwon, Sunoo dan Riki. Mobil kedua diisi oleh Junghwa, Heeseung, Jake, Jay, dan Sunghoon.
Dua mobil itu berangkat jam empat lebih dua puluh menit sore.
Sayangnya, ditengah perjalanan sedikit macet. Jadi waktu yang perkirakan untuk sampai ke Rumah Sakit Mutiara Harapan sekitar lima puluh menit.
Disela-sela menunggu macet, mereka bertujuh tetap terhubung di grup chat keluarga besar untuk memastikan kondisi Mang Kijoon yang mengalami
"Gimana?"
"Kata Bi Soyeon detak jantungnya sempet hampir ga kedenger, tapi sekarang udah bisa," jawab Sunoo sambil membaca grup chat.
"Syukurlah...."
Setelah menunggu beberapa menit dengan makan cemilan dan mengobrol, akhirnya lampu merah pun berubah menjadi lampu hijau.
Kedua mobil itu melaju dengan cepat diantara mobil yang lainnya.
50 menit kemudian
Mereka sampai di Rumah Sakit Mutiara Harapan dengan waktu lima puluh menit, sesuai yang diberi tahu maps dihandphone.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pradipta Family [𝗦𝗟𝗢𝗪 𝗨𝗣𝗗𝗔𝗧𝗘]
Teen Fiction※ Cerita ini menceritakan keseharian keluarga 'Pradipta' yang memiliki tujuh orang anak laki-laki yang kelakukannya random semua ※ 𝗦𝘁𝗮𝗿𝘁 : 28 Agustus, 2024 𝗘𝗻𝗱 : 𝘶𝘱 𝘬𝘦𝘵𝘪𝘬𝘢 𝘢𝘬𝘶 𝘮𝘰𝘰𝘥 🙏 4/9/2024 #14 santai 4/9/2024 #1 bangsihyuk...