Jam istirahat di SMP Nusa Abadi
Pemandangan indah dengan bunga-bunga yang beragam jenisnya, langit biru dan air mancur yang sederhana membuat Taman menjadi lebih nyaman dan enak dipandang oleh mata.
Kini, Jungwon duduk di kursi taman, menunggu seseorang.
Saat Jungwon akan beranjak dari kursi dan berjalan sejenak. Suara langkah kaki memberhentikan pergerakannya.
Seorang perempuan dengan rok biru sepanjang lutut, batik khas sekolah, dengan rambut hitam legam yang digerai berlari dengan cepat ke arah Jungwon.
"Jungwon!"
"Liqa."
Melihat kehadiran Liqa, Jungwon tersenyum tipis. Lalu mengusak-usak rambut perempuan itu dengan lembut.
"Mau kemana?"
"Disini aja lah, kamu lupa kalo yang tau pacaran cuman temen sekelas kita doang. Kalo ketauan nanti jadi hot news nanti digibahin se sekolah." Jawab Liqa panjang lebar, Jungwon hanya ngangguk.
"Jalan-jalan aja atuhh, kita udah lima bulan baru jalan-jalan enam kali."
"Yaa itu resiko backstreet, mau publish aja apa gak?" Liqa menawarkan pilihan kepada Jungwon.
"Nanti weh publish-nya, nanti pas semester dua awal."
"Yaudah, mau es krim aja ga? ke kantin Bunda aja yu," ajak Jungwon, Liqa pun mengangguk.
Mereka berdua beranjak dari kursi taman dan berjalan sedikit berjauhan dengan satu sama lain ke kantin Bunda. Kalo terlalu dekat, nanti murid-murid pada curiga.
Sesampainya di Kantin Bunda. Mereka mengambil es krim favorit mereka masing-masing. Jungwon ngambil kiko, Liqa ngambil magnum rasa taro.
Setelah membayar, mereka duduk di bangku kantin. Duduknya hadap-hadapan, ya.
"Btw, Won. Mau gibah ih."
"Gibah apaan?"
"Ternyata abang kamu! bang Heeseung punya cewe tau!" ujar Liqa dengan suara yang kecil.
"Hah kok kamu bisa tau? aku aja ga tau kalo si rusa itu punya cewe?" Jungwon bingung karena pacarnya itu.
"Kakel aku yang sekelas sama Bang Heeseung, namanya Kak Grezell kan lagi duduk dibangku Bang Heeseung, soalnya lagi presentasi. Nah di mejanya itu hp Bang Heeseung ketinggalan, nah ada notif tuh. Kak Grezell lihat eh ada kontak namanya pake emot love!" jelas Liqa panjang lebar.
"Fiks harus nanya sih, ini mah," ujar Jungwon lalu ia mengemut kiko-nya.
Selama istirahat berlangsung, mereka hanya berbincang di kantin Bunda dan tak terasa sudah setengah jam mereka diam di Kantin Bunda.
Akhirnya mereka berdua berpisah, karena kelas mereka yang jauh.
HeeJaSuKeNoo at Rooftop
Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, dan Sunoo kembali berkumpul di Rooftop sekolah. Di Rooftop mereka akan membicarakan hal penting, gibah sih mereka mah.
"Katanya Sunoo suka Gretha kelas 10B, apa iya dek?" Heeseung memulai pembicaraan yang membuat Sunoo ingin menendang perut Heeseung, btw Sunoo ekskul Hapkido ges.
"Iya, mang napa? masalah?"
"Kirim menfess gih, nanti kan dibaca sama crushh lu."
"Ga, Isha orangnya males baca. Tapi kalo baca novel, wattpad, atau manhwa dia maju paling depan," jawab Sunoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pradipta Family [𝗦𝗟𝗢𝗪 𝗨𝗣𝗗𝗔𝗧𝗘]
Roman pour Adolescents※ Cerita ini menceritakan keseharian keluarga 'Pradipta' yang memiliki tujuh orang anak laki-laki yang kelakukannya random semua ※ 𝗦𝘁𝗮𝗿𝘁 : 28 Agustus, 2024 𝗘𝗻𝗱 : 𝘶𝘱 𝘬𝘦𝘵𝘪𝘬𝘢 𝘢𝘬𝘶 𝘮𝘰𝘰𝘥 🙏 4/9/2024 #14 santai 4/9/2024 #1 bangsihyuk...