9 • Liburan

41 7 1
                                    

Karena hari ini adalah hari minggu, jadi sekeluarga mau liburan dulu sebelum anak-anaknya pada ujian kenaikan kelas, dan Heeseung ujian kelulusan.

Liburan hari ini adalah...








































Jeng jeng jengg...











































































Liburan di Rumah! 🙌

Kenapa ga ke pantai, atau ke mall gitu? soalnya keluarga ini ingin menghemat energi dengan liburan di Rumah sendiri.

Di Ruang tamu, anak-anak sedang bermain truth or dare sedangkan orang tua mereka sedang menyiapkan makan pagi.

Sunghoon sebagai pencetus ide untuk bermain truth or dare pun memutat botol.

Perlahan, kecepatan botol itu makin melambat. Dan akhirnya tutup botol menunjuk ke Sunoo.

"Oke, truth or dare?"

"Dare."

"Confess ke Gretha, sekarang," ucap Sunghoon dengan penuh kepuasan melihat Sunoo merasa tertekan karena dare-nya.

Sunoo dengan terpaksa mengambil handphone-nya, lalu membuka chat room dengan Gretha.

'Gw pengen ngomong sesuatu'

'I secretly crushh you.'

Setelah mengirim dua pesan itu, Sunoo menggebuk Sunghoon dengan bantal. Yang digebuk hanya bisa pasrah, karena pukulannya yang lumayan menyakitkan.

"Udah lah, Sun. Kasian abang lu nanti ga punya pacar karena mukanya jadi bonyok dan itu gara-gara lu!" Ujar Jake.

Yang lainnya hanya tertawa. Dan Sunghoon memukul mereka satu persatu. Khusus untuk Jay, ia tak beri keringanan pukulan, Namun sebaliknya.

Adegan pukul-pukulan itu disaksikan oleh Sihyuk — Ayah. Dan anak-anaknya dipukul lagi dengan bantal kecil oleh Ayah.

Ibu yang melihat hanya geleng-geleng sambil membawa nampan berisi sarapan mereka semua.

Akhirnya permainan truth or dare dijeda terlebih dahulu, dan mereka pun memakan sarapan dengan tenang. Kecuali Sunoo dan Sunghoon, mereka masih berantem.

1 jam kemudian...

Setelah selesai sarapan, mereka melanjutkan permainan truth or dare itu sampai botol itu menunjuk pada Jay.

"Truth or dare?"

"Truth."

"Bang Jay, siapa pacar lu?" tanya Riki.

"Gapunya jir, punyanya crushh."

"Yaudah namanya siapa?"

"Ga mau ah, nanti kalian cepu di base, sama orang lain, di gibahin," balas Jay sambil merotasikan matanya.

"Gabakal dah! gue janji ga bakal nyebarin!"

"Namanya Tara."

Mendengar perkataan Jay mereka semua terdiam, membuka mulutnya, dan mata mereka membesar karena terkejut.

"WEH Tara kelas 11A, bukan?" tanya Heeseung untuk memastikan dan Jay mengangguk, sontak mereka makin terkejut.

"Tara yang pernah jadi model buat ee... apa ya lupa lagi! model...."

"Skinprotector!" (Ini nama brand skincare aku plesetin yaa)

"NAH ITU!

"Gila, Jay. Semangat aja sih kata gue."

Sunghoon memutar botol itu lagi dan kini menunjuk ke...





























































Jungwon

"Truth or dare?"

"Truth."

"SIAPA KHALIQA YANG ADA DI KONTAK LU?"

"Pacar, bang."

Jungwon membalas pertanyaan Jake dengan santai.

"BEJIR GIMANA LU BISA DAPETIN MODELAN KEK KHALIQA? DIA TUH TIPENYA HARUS WOW PISAN!"

"Liqa bilang nih, katanya tipe dia itu kaya gue! jadinya weh dia mulai pell in lop, dan akhirnya pacaran weh," jelas Jungwon.

"BEJIR?"

"Segampang itu mendapatkan cewe spek Xaviera?"

Lalu terdengarlah suara ketukan pintu.  Heeseung membukanya, dan terlihat seseorang yang...






















































































-tbc

Hii guyss! I'm comeback setelah hiat selama 3 minggu-an lah yaa. Aku nulis chapter ini rada buru-buru, soalnya mepet sama request-an teman ku 😔

Dan akhir-akhir ini aku juga sibuk. Sibuk ngerjain tugas kerja kelompok, yang banyaknya Masya Allah. Dan aku juga mau nyiapin buat tanding, tandingnya sih Januari awal yaa, tapi kata pelatihku siapin aja dari sekarang.

Mungkin untuk sekarang dan nanti aku bakal slow update yaa 😿🙏

Byee! See you! 👀

-Ghanika

🎉 Kamu telah selesai membaca Pradipta Family [𝗦𝗟𝗢𝗪 𝗨𝗣𝗗𝗔𝗧𝗘] 🎉
Pradipta Family [𝗦𝗟𝗢𝗪 𝗨𝗣𝗗𝗔𝗧𝗘]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang