6 • Sunoo galau

59 7 0
                                    

Diminggu ini yang mendung, satu keluarga kebingungan karena Sunoo dari tadi belum bangun sama sekali.

Pintu kamar Sunoo sudah Jungwon tendang, belum juga bangun anak itu.

Sudah Heeseung nyanyikan lagu enhypen yang highway 1009. Gak bangun-bangun juga.

Sudah Junghwa ketuk pintu dan bilang kalo Sunoo bangun, dia bakal ngasih mint choco seember.

"Yaudah lah, gw chat aja," ujar Sunghoon lalu membuka handphone-nya.

calon pcrnya Isha

Woy|
Sunoo Pradipta|
Bangun|
Dodol|
Read

Cuman di read? berarti Sunoo udah bangun dong, cuman gak keluar kamar aja.

Sunghoon refleks buka klop pintu kamar Sunoo. Eh, kok bisa?

Tanpa menyia-nyiakan kesempatan untuk mengetahui keberadaan Sunoo, Sunghoon, Jay, Heeseung, dan Riki pun langsung masuk ke dalam kamarnya.

Oh, ya. Yang lain pada sarapan. Jake lagi makan nasi goreng sambil gibah sama Junghwa, Astaghfirullah. Kalo Jungwon lagi sarapan nasi goreng juga, tapi sambil chat-an sama Liqa. Bucin sekali ya.

Sebenarnya, baru kemarin Jungwon bilang dia tuh udah punya pacar ke orang tuanya. Langsung mereka berdua terkejut ngedenger Jungwon yang perasaan baru kemarin di gendong pake bedong sekarang udah punya pacar aja.

Liqa ❤‍🩹

|Won
|heh
|jamet

apaan ngechat, pens?|

|HUEKK
|pens

maw apa|

|maw ga nanti ke caffenya si artis korea itu lohh
|enhipen

yang mana?|

|enhipen
|yang lagunya pooolaroid love

ITU ENHYPEN|

|oh
|YAUDAH AYOO Y HARI MINGGU

oke, izin ke ibu negara dlu y|
Read

Saat sedang memakan sarapan, tiba-tiba saja muncul anomali berambut singa dan memakai kaos putih yang baru saja keluar dari kamarnya.

Tebak siapa anomali itu?

Ya, benar. Sunoo, ia langsung duduk disofa dan menyenderkan kepalanya di bahu Jake.

"Masih ngantuk, lu?"

Tak bisa menjawab karena rasa kantuk yang menghantuinya, Sunoo pun hanya mengangguk untuk menjawab pertanyaan Jake.

Disaat keadaan hening di antara Jake dan Sunoo. Tiba-tiba saja Heeseung datang membawa pianika dan memainkan lagu Hey Tayo.

"DIEM GA LU, HAH!"

"Gamau."

Heeseung tetap meniup pianikanya lalu menyuruh Riki untuk menyalahkan lagu Hey Tayo sebagai pelengkap.

Ni-ki dengan polosnya menurut dan menyalakan lagu Hey Tayo di TV.

Disaat mereka sedang senang-senangnya. Bisco datang lalu memeluk Sunoo yang masih lemas di sofa.

"Guk guk guk!"

Bisco pun dengan aktif menampol pipi Sunoo. Yang ditampol jelas ngambek dong. Jadinya Sunoo ga bakal ngasih makanan ke Bisco lagi selama satu bulan.

"Eh, Noo. Lu ngapa masih lemes sih?" tanya Jake yang masih disender oleh siluman rubah itu.

"Katanya Isha dideketin cowo lain, jadinya galau dia," jawab Sunghoon setelah menanyakan kepada teman sekelas Sunoo.

"Pantesan, ckck. Bocil-bocil dah suka-sukaan aja."

Riki yang sedang rebahan di sofa yang kedua dan memegang remot, mengganti lagu dari Hey Tayo menjadi Teeth dari grup ENHYPEN.

"APA-APAAN? LAGU GA KEREN, KERENAN HEY TAYO!" protes Heeseung kepada Ni-ki.

'Oh-oh 이제 재미없어 No more fever
Oh-oh 너무 쉬운 게임은 질렸어 난
무감각해져버린 갈증을 채울 something
Oh-oh Sink my teeth in ya
놀자 같이 You make me so thirsty~
Feel the bite between my jaw so tasty~'
(Maap y kalo ada salah ketikan :-P)

Pada akhirnya, Heeseung menelan ludahnya sendiri. Ia ikut menikmati lagu itu dengan nyanyi-nyanyi dengan tidak jelas.

Mereka menghabiskan waktu selama 1 jam untuk joget, nyanyi, dan jadi Idol.

Sudah jam sebelas siang, namun hujan tak berhenti membasahi kota dari jam sembilan pagi.

Anak-anak Pradipta yang rata-ratanya bersifat 'Extrovert' alias Social Butterfly banget menjadi galau. Sunoo makin galau.


Jadi akhirnya mereka berpencar, ada yang nyobain belajar masak, itu Sunghoon diajarin sama Jay.

Maknae line, Sunoo, Jungwon, dan Riki berkumpul di kamar Jake. Soalnya kamar Jake banyak lego, dan mereka bertiga suka lego.

Liqa ❤‍🩹

Jadi g|
Hujan begini|
Yawdah gw kesana pake motor|

|LAH
|gw baru aja mau mandi
|hehehe

jam 12 gw kesana y|

|siap
|(⁠◔⁠‿⁠◔⁠)

"Ciee sama Liqa y?" tanya Jake mengompori Jungwon.

"Ga, sama Rose blackpink. Jelas atuh Liqa!"

Tiba-tiba saja, Riki menjabat tangan Jungwon dan mulai mengambil nafas, "saya terima nikahnya Jungwon Pradipta dengan Liqa Diatmika Idette, para saksi sah?"

"SAH!"

"HAH! GW BLM SIAP RIKI DODOL!"

Terjadilah adegan perkelahian di antara kedua manusia yang berkelakuan anomali itu.

Ting!

Suara notifikasi handphone Jake.

Sasabb

|Jakeuu
|besok ketemuan di taman komplek yang biasa yaa
|btww, mau curhat ihh
|▶️—————————— 4.10

Haii gezzz, maap y bab 6 ini aku ngetik dikitt. Lagiii buntu idee 😥😥😥

Pradipta Family [𝗦𝗟𝗢𝗪 𝗨𝗣𝗗𝗔𝗧𝗘]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang