Pagiku cerahku matahari bersinar, ku gendong tas merahku dipundak. Selamat pagi semua, ku nantikan dirimu di sampingku.
Itulah lagu yang dinyanyikan Riki saat sedang mandi. Astaghfirullah. Tidak patut dicontoh ya kelakuan anak bungsu keluarga Pradipta ini ya.
Maknae line, Sunoo, Jungwon dan Riki sedang sarapan bersama di satu meja. Sedangkan sisanya berpencar, Heeseung di lantai, Jay di sofa, Jake di deket Bisco, Sunghoon chat-an sama temannya - Ej.
Setelah selesai sarapan bersama, mereka bertujuh menyiapkan perlengkapan sekolah masing-masing.
Untuk kelas Heeseung dan Sunoo, mereka dijam pelajaran yang sama akan ada mapel PJOK. Materinya senam, dan biasanya lagu senam yang sering diputar oleh pihak sekolah adalah senam PGRI.
Yang 'Ayo kita semua, sehatkan anak bangsa. Ayo kita semua, cerdaskan anak bangsa'. Tau ga, kalaw ga tau cari diyutub. Lagunya sangat candu.
Jampel PJOK kelas Heeseung dan Sunoo di jam pelajaran ke-tujuh sampai ke-sepuluh. Habis itu mereka pun pulang.
Seragam hari ini - hari kamis adalah batik dan bawahan abu-abu.
Grup Chat Kelas JaSuKe
XII-FANTASTIC
Jake|
Bu ketu|Aer(en) terjun
apa pens|Jijiksung
Jake bokek = HUEK|Nichol dicocol
NGAKAK
JAKE BOKEK|Sapu ijuk
NGAKAKJaket|
WAH PARAH @Jijiksung
|Jay jamet
NGAKAK|pshuek
list pens Sunghoon
@JAKE gantenk
@Aer(en) terjun
@nichol dicocol
@Sapu ijuk
@Jay jamet
@Jijiksung
@eca marica hey hey
@pebbi sigma|eca marica hey hey
PERASAAN AK DIEM DOANK Y
KOK KENA SENGGOL|pebbi sigma > eca marica hey hey
🆙🆙🆙🆙🆙🆙🆙🆙🆙|Aer(en) terjun
HUEK YA ALLAH NAJIS BESAR|Jijiksung
RorIn School
"IKUTIN GERAKAN PAK UDIN YA GES! AWAS GA IKUTIN, GA HAFAL!"
Silvia yang males pun hanya ngangguk sambil mengikuti gerakan Pak Udin - guru PJOK kelas 10C dan 12B.
"YAWDAH, TAPI HABIS NI SENAM. BISA RIKUES LAGU YA!" teriak Silvia kepada ketua kelas mereka.
"IYA, DODOL!"
Setelah lima menit lagu senam di putar, murid-murid mulai meneduh di pinggir lapangan. Ada beberapa juga yang bolos ke kantin, Astaghfirullah.
Ciwi-ciwi kelas 10C, kini sedang rebahan di pinggir lapangan. Jiheon mengipas-ngipasi wajahnya yang penuh dengan keringat, Kazuha yang bolos ke kantin dan Seongmin yang sedang kospley jadi orang pingsan di tengah lapangan.
Seongmin malu-maluin kelas 10C, ckckck. Bahkan Sunoo sama Taeyoung bantu nyeretin Seongmin ke pinggir lapangan.
Akhirnya, empat belas menit berjalan. Murid-murid kelas 11C dan 12B sudah pada tumbang.
Sedangkan, ada lima orang yang masih bertahan untuk senam di bawah sinar matahari yang terik itu.
Kelima orang itu adalah... Cyka, Silvia, Nayya, Junho, dan Ryujin.
Mereka berlima berhasil melewati senam lima belas menit itu dengan keadaan mau pingsan.
Nayya malah langsung di rangkul Heeseung, sontak momen itu mengundang teriakan para penumpang kapal Nayyseung.
Orang-orang mulai memfoto momen couple itu dan meng-uploadnya di akun X Menfess SMA Satu Bangsa.
Sunoo hanya menatap julid kakaknya, iri ges dia tuh belum bisa dapetin hati crushh-nya. Galau dikit ga ngaruh ya, palingan Sunoo habis pulang sekolah langsung puter lagu galau di kamarnya ges.
-tbc
Maap ya gezz, up nya dikitt. Soalnya aku rada sibuk, lagi persiapan latihan buat ujian 2 hari (ytta, hmZ) + ujian praktek senam 🙏🙏🙃🙃
KAMU SEDANG MEMBACA
Pradipta Family [𝗦𝗟𝗢𝗪 𝗨𝗣𝗗𝗔𝗧𝗘]
Teen Fiction※ Cerita ini menceritakan keseharian keluarga 'Pradipta' yang memiliki tujuh orang anak laki-laki yang kelakukannya random semua ※ 𝗦𝘁𝗮𝗿𝘁 : 28 Agustus, 2024 𝗘𝗻𝗱 : 𝘶𝘱 𝘬𝘦𝘵𝘪𝘬𝘢 𝘢𝘬𝘶 𝘮𝘰𝘰𝘥 🙏 4/9/2024 #14 santai 4/9/2024 #1 bangsihyuk...