"PAGIKU CERAHKU MATAHARI BER-"
Seperti biasa, Sunghoon menyanyi setelah bangun dari tidur. Itu hobi adalah barunya, aneh, kan?
"Jasuke! Noo! kata Bu Wendy di grup kelas gw, kita cuman sampai jam 11 doang!" ujar Heeseung sambil memegang hp-nya.
"Bentar amat, empat jam doang. Emang kenapa kok bisa pulang cepet?"
"Soalnya guru-guru dari kelas satu, dua, tiga pada rapat semua."
"Gak kepenuhan ruangannya?" tanya Riki ngasal.
"Mau pada bekel berapa? kan cuman sampai jam sebelas." Tanya Junghwa.
"Kaya biasa aja kalo gak habis di-"
"Tabung aja, nanti kalo ada yang harus dibeli. Make uang yang ada ditabungan SIGMA NIH BOSS SENGGOL DONG," Sunoo melanjutkan perkataan Jake yang terpotong, lalu ia tiba-tiba mewing. Bahaya ada gen alpha di Rumah ini.
Semua orang yang melihat Sunoo kospley gen alpha pun langsung bombastic side eye. Bahkan Bisco pun ikutan dengan badannya yang encok karena dipeluk Riki sepanjang malam.
Beberapa anggota keluarga Pradipta sudah berada di meja makan, yang lainnya bantuin Junghwa masak. Masya Allah sangat rajin.
cr: pinterest
cr: pinterest
(Bayangin aja kursinya ada 9, susah nyari yang 9 kursi ╥﹏╥)Disela-sela memasak untuk sarapan, Riki diam-diam membuat bungeoppang yang wanginya tercium sampai ke Rumah Beomgyu.
Saat Jay melihat Riki sedang membuat bungeoppang pun sedikit menoyor kepala sang adik, "pagi-pagi makan bungeoppang."
"Ya terserah gw, bang!"
Jay membiarkan Riki membuat makanan kesukaannya itu. Daripada ngamuk, ngambek ber-abad-abad. Repot, kan?
"Itu si Sunghoon udah bangun?" tanya Sihyuk yang sedang memotong daun bawang.
"Belum kek nya, tapi masa harus diputerin lagu Red Velvet lagi?"
"Ganti lagu jadi... Queendom!" sahut Jake.
"Iya, juga. Ayo lah!"
Kedua manusia itu pun beranjak dari kursi dan mulai berjalan ke kamar Sunghoon untuk membangunkan siluman pinguin itu.
Kali ini yang muter lagu adalah Jay.
"Tteollyeooneun byeolbit banjjagineunde neon eodireul bogo inneunji geumbangirado sarajil geot gat-"
"Itu lagu gfriend woy!" protes Jake lalu ia menampol kepala Jay.
Jay memegang kepalanya yang ditampol Jake lumayan keras, "sakit, woy! yaudah, yaudah. Queendom!"
Jari-jari Jay mulai menghapus pencarian dan mengetik 'Queendom Red Velvet' dan memutar mv official-nya.
Perlahan, Sunghoon mulai terbangun dari tidur. Emang ya kalo mau bangunin Sunghoon, minimal puter lagu Red Velvet, dijamin 100% ampuh.
"Selamat pagi fans-fansku! OH BOTOL MINUM IRENE GW DIMANA WOY?"
"SABAR ATUH!"
"TUHH SAMA BANG HEESEUNG! DIA NGAMBIL TERUS NANTI TEH PASTI DISEMBUNYIIN!" jawab Jay dengan teriakan juga.
"NU BENER AJE CO? BOHONG!"
"BENER!"
Kita hiraukan saja pertengkaran dua manusia ini. Mendingan kita ke maknae line, Sunoo, Jungwon, dan Riki. Mereka nih lagi... berantem gara-gara Riki kayang sambil highnote lagu Brought the heat back, Astaghfirullah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pradipta Family [𝗦𝗟𝗢𝗪 𝗨𝗣𝗗𝗔𝗧𝗘]
Teen Fiction※ Cerita ini menceritakan keseharian keluarga 'Pradipta' yang memiliki tujuh orang anak laki-laki yang kelakukannya random semua ※ 𝗦𝘁𝗮𝗿𝘁 : 28 Agustus, 2024 𝗘𝗻𝗱 : 𝘶𝘱 𝘬𝘦𝘵𝘪𝘬𝘢 𝘢𝘬𝘶 𝘮𝘰𝘰𝘥 🙏 4/9/2024 #14 santai 4/9/2024 #1 bangsihyuk...