— Every trait and all depravity when you were young will be followed by your own children.
Bible Wichapas Sumettikul
•••
Build Jakapan Puttha
•••
Yitta Tanawat Puttha
•••
Baifern Monthana Rungnapa
•••
Earth Katsamonnat Namwirote
••
— PROLOG —
AROMA rerumputan hijau yang segar bercampur dengan udara pagi yang terasa sejuk. Kuda-kuda milik Klan Sumettikul sibuk berkeliaran di Padang rumput di dekat peternakan. Bahkan di tempat itu terdapat kuda jantan dan betina yang sedang kawin.
"Bukankah kuda berwarna putih itu adalah kuda muda?" Tanya Bible pada penjaga kuda di peternakannya.
Penjaga itu pun melihat dimana arah kuda putih, bahkan kemarin sore kuda itu juga telah kawin. "Betul. Tapi kali ini usianya sudah cukup untuk bereproduksi."
"Ck, binatang ini sangat aneh." Decak Bible ketika melihat cara unik kuda-kuda di peternakan.
"Sebab mereka mamalia berkuku ganjil yang berkelompok, Khun Bible." Jawab sang penjaga peternakan dan pekerjanya. "Saya permisi."
Bible pun membakar rokoknya dan melihat kuda betina itu tengah di gilir kuda jantan lainnya. Hal itu di lakukan agar sang jantan menganggap bila kuda betina itu tengah mengandung anak mereka. Agar para kuda jantan tidak menyakiti calon anak dari sang kuda betina. Ini adalah perkawinan unik dari mamalia berkuku ganjil itu.
Pria kejam itu pun segera membuang puntung rokoknya dan menginjaknya mengunakan sepatu coboynya. Bahkan dia memutuskan untuk kembali pulang untuk menemui istrinya. Saat ini iris mata Bible bisa melihat Build yang tengah mengendong bayi kecilnya.
"Kamu baru saja dari mana?" Tanya Build pada prianya yang baru saja datang. Saat ini mereka tengah berada di taman kediaman Klan Sumettikul. Di taman itu terlihat begitu asri dengan bunga-bunga yang bermekaran.
Kali ini Bible tidak menjawab dan mengecup lembut bibir milik Build. Bahkan iris matanya melihat kearah putra kecilnya yang baru saja lahir. Bayi laki-laki itu terlihat manis di dalam dekapan Ibunya.
"Aku baru saja dari peternakan." Jawab Bible sambil mengelus lembut pipi si bayi.
"Putra kita terlihat senang ketika berada di dekatmu." Ucap Build yang melihat bayinya tangah bergerak pelan dan terlelap dengan lembut.
Hingga akhirnya Bible pun menaruh topinya di atas meja. Lalu tidak lupa pria itu menyesap kopi robusta buatan Build dengan biji kopi pilihan. Bahkan pandangan hari ini terasa begitu indah dan menyejukkan mata.
Lagi pula, pasangan ini adalah orang tua baru yang memiliki bayi. Bahkan Build belum juga menyelesaikan nifasnya dan menyusui buah hatinya sendirian. Pria cantik itu juga tidak membutuhkan pengasuh. Sebab dia merasa bisa untuk membesarkan buah hatinya sendiri.
"Sayang, hari ini kau terlihat begitu seksi." Puji Bible pada Ibu muda itu.
"Berhentilah untuk mengombal, Khun Bible!" Jawab Build sambil tersenyum.
Pria kejam itu pun mengusap lembut surai putra kecilnya. Bahkan kali ini Bible pun memutuskan untuk mengendong bayi itu ke dalam dekapannya. Bible pun berjalan kearah burung-burung yang hinggap di pepohonan. Lalu Build pun beranjak dari kursi dan mendekati kedua pria kesayangan itu.
"Aku yakin bila putraku kelak. Dia akan menjadi pemimpin yang paling kuat yang pernah ada." Ucap Bible ketika melihat copy-an dirinya.
Build hanya tersenyum, bahkan bayi kecilnya memegang lembut jemari kekar sang Ayah. Iris mata pria cantik itu melihat betapa agungnya kedua pria di hadapannya ini layaknya dewa.
•
•
•©Binnie-ah
KAMU SEDANG MEMBACA
The Horse
FanfictionKisah sepasang suami istri muda yang baru saja memiliki seorang anak. Bahkan mereka hidup dan besar di lingkup keluarga mafia yang monarki. Serta oligarki di jiwa para leluhurnya yang terdahulu. Lalu putra mereka tumbuh dengan sesuatu yang tidak per...