SETIAP pagi kegiatan Build selalu padat dan dia tidak bisa selalu menyiapkan sarapan. Oleh karena itu, banyak pelayan yang membantu. Sebab Build tengah sibuk mengasuh Kyle. Bayi laki-laki itu tengah berbaring di ranjang kecil yang berada di meja bufet di dalam kamar mandi.
Kali ini pria cantik itu tengah memakaikan baju untuk buah hatinya. Dengan hati-hati jemari lentik Build sibuk memakai kaos kaki karakter pada kaki mungil putranya.
"Putra kesayangan Mommy kali ini sedang senang ya?" Tanya Build pada bayi mungilnya. "Tersenyum rupanya. Gemas sekali kamu, Khun Kyle."
Bayi laki-laki itu pun menggaruk wajahnya sendiri. Dengan segera Build menghentikan hal itu dan menciumi tangan kecil putranya. Kyle hanya tersenyum ketika melihat Ibunya yang ikut tersenyum kearahnya.
Tak berselang lama, Bible baru saja selesai mandi dan dirinya hanya melilitkan handuk di pinggangnya. Bahkan iris mata Bible bisa melihat anak dan istrinya tengah bercengkrama di dekat wastafel.
"Apa yang kalian berdua lakukan?" Tanya Bible sambil mendekati istrinya.
"Putraku sangat lucu dan manis. Sebab Kyleku baru tersenyum tadi." Jawab Build yang merasa sangat gemas.
Jemari Build pun menyentuh lembut pipi chubby putranya. Tidak lupa mengelus suarai milik Kyle dan menyentuh pelan perut Kyle yang bulat. Bahkan bayi laki-laki itu terlihat tampan mengunakan baju berkarakter beruang.
"Bersenang-senanglah. Aku harus pakai baju terlebih dahulu." Ucap Bible sambil mengecup kepala istrinya.
Build pun menoleh. "Setelah itu kita sarapan bersama. Bahkan Papa juga sudah menunggu kita saat ini."
"Baiklah." Jawab Bible dan berlalu.
Pria cantik itu pun mengendong putranya untuk pergi meninggalkan kamarnya. Bahkan saat ini Tuan Avram juga baru saja selesai bersiap. Sepasang Ayah dan anak itu pun duduk di ruang makan. Bahkan Kyle berada di troli bayi sambil memegang dot piggy-nya.
Setelah itu Bible pun mendekat kearah meja makan dan duduk di depan Build. Dan yang berada di kursi utama di tempati oleh Tuan Avram.
"Biu, Papa melihatmu bila kali ini tubuhmu lebih kurus. Apakah kamu sedang diet?" Tanya Tuan Avram pada putra kesayangannya.
Build pun melihat kearah sang Ayah. "Tidak. Bahkan aku sedang menyusui dan itu tidak mungkin aku melakukan diet."
"Tapi kau selalu menjaga tubuhmu untuk suamimu itu'kan?" Kata Tuan Avram dan melihat kearah Bible.
Kali ini Build merasa sangat malu ketika Ayahnya mengatakan hal itu. Bahkan iris mata pria cantik itu melihat Bible tengah tersenyum.
"Tidak semuanya buat dia." Jawab Build dan merasa malu sendiri.
Bible merasa gemas dengan tingkah lucu dari istri kecilnya itu. Dan kali ini tidak biasa Tuan Avram menggoda putra kesayangannya sendiri di depan menantunya. Build pun melanjutkan sarapan paginya dan sesekali melihat kearah Kyle-nya yang mulai terlelap.
Namun kenyataannya bila Build benar-benar menjaga tubuhnya. Walaupun dia sedang menyusui sekalipun. Dirinya tidak mengonsumsi makanan yang memiliki kalori jahat. Dia selalu menikmati makanan bersih dan sehat. Hal itu membuat dirinya percaya akan baik pada putranya dan keindahan tubuhnya.
•
•
•Kali ini Tuan Avram sedang berencana untuk pergi berburu babi hutan di pegunungan di wilayah Chiang Mai. Saat ini Bible juga turut menemani mertuanya untuk bersenang-senang. Sebab dua hari lagi Tuan Avram harus kembali ke Bangkok.
"Ketika aku muda dulu menaklukkan hutan bersama anjing-anjing pemburu untuk mendapatkan babi hutan dan rusa jantan." Ucap Tuan Avram yang melihat mangsanya mengunakan teropong.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Horse
FanficKisah sepasang suami istri muda yang baru saja memiliki seorang anak. Bahkan mereka hidup dan besar di lingkup keluarga mafia yang monarki. Serta oligarki di jiwa para leluhurnya yang terdahulu. Lalu putra mereka tumbuh dengan sesuatu yang tidak per...