12. Salvatore

138 19 8
                                    

PRIA cantik itu percaya pada suaminya lebih dari apapun itu. Sebab Build telah menyebut bahwa Bible adalah pemimpin sektenya. Bahkan Bible mengendong tubuh Build untuk beranjak dari kolam pemandian.

Kali ini keduanya tengah berciuman dengan begitu intim. Build mengalungkan tangannya di leher kokoh itu.

"Mmm...Mmph...!!" Desah Build dengan begitu indah ketika bercumbu.

Saliva kedua pun terlihat memanjang bak benang. Build terlihat terengah-engah kali ini. Iris mata pria cantik itu bisa melihat penis berurat bak penis kuda. Sangat besar dan panjang serta buah pelir yang sebesar telur ayam.

"Hisap ini... Persetan dengan Maeku yang melarangku berhubungan intim dengan istriku sendiri. Sudah 5 bulan penisku belum kau sentuh." Ucap Bible pada pria cantik di hadapannya itu. "Kau sangatlah pandai dalam hal ini, bukan?"

Tanpa berbasa-basi kali ini Bible memasukkan penis besarnya ke dalam mulut milik Build. Pria cantik itu merasakan bila ujung penis untuk menekan tenggorokannya.

"Nghhh... Mmph..!" Desah Build sambil memegangkan matanya. "Ngh... Mmph..!"

"Bagaimana rasanya mendorong dari atas kebawah bersama-sama?" Tanya Bible yang melihat Build memasukkan jemarinya sendiri ke dalam holenya. "Itu enak?"

Build hanya tersenyum. "Hnghh... Mmph.. Nghhh...!" Jemari mungil itu masih sibuk mengobok-obok lubangnya sendiri dan Bible menarik keluar penisnya. "Phwaa..!"

"Mulut jalangmu ini benar-benar sangatlah pandai. Aku hampir saja orgasme." Ucap Bible pada Build yang lemas. "Demi Tuhan, kau sangatlah seksi dan kulitmu sangat halus? Membungkuk."

Pria cantik itu pun membungkukkan tubuhnya dan memposisikan tubuh melintang di hadapannya Bible. Dengan cepat tiga jemari pria kejam itu memasuki hole milik Build. Hal itu membuat Build tidak karuan.

"Ackhh... Nghh... Ahh...!!" Desah Build ketika prianya melecehkan dirinya. "Achh... Nghhh...!"

"Ketika kau memasukkan jemarimu ke dalam lubang jalangmu ini. Membuat tanganku merasa gatal dan kita akan berada di sini sepanjang hari." Ucap Bible yang di penuhi kabut nafsu.

"Ah.. Ngh... Ack...!" Desah Build ketika jemari prianya menekan titik nikmatnya. "Hnnngh... Ughhh... K-khun Biblehh.."

Sepasang suami-isteri istri itu pun berada di atas Sun lounger yang berada di dalam pemandian. Bahkan Build tengah berada di atas tubuh Bible. Pinggul indah milik Build pun bergoyang ketika penis besar itu di lahap oleh hole sempitnya.

"Ahhh... Eughhh... D-daddyhh... Bibhh...!!" Pinggul Build bergerak dengan indah. "Eughh... Ahhh...!!"

Bible pun mendudukkan dirinya kali ini. Iris mata pria kejam itu bisa melihat dada milik Build yang bengkak karena air asi. Bible pun mencium bibir milik Build dengan brutal. Lalu pria cantik itu pun memeluk tubuh kokoh prianya dengan posesif.

"Eughhh... I-inihh... E-enakhh... Ahhh..!" Pria cantik itu benar-benar keenakan. "Ahhh... Ughh... Ahhh...!"

Lidah milik Bible pun segera menghisap puting indah milik Build. Tangan kekar Bible berada di pinggul milik si cantik. Bahkan Build tidak bisa mengontrol wajahnya karena terlalu enak.

Hingga akhirnya pinggul Bible terangkat membuat Build tersentak. Pria cantik itu merasakan penis itu menekan rahimnya.



"Ahhh.. Eughh... Ahh...!!" Desah Build ketika mengerakkan pinggulnya pelan. "Eughh...!"

Lalu di gerakan kedua kali ini tiba-tiba saja keduanya mengalami klimaks. Sperma milik Bible pun muncrat ke dalam leher rahim milik Build. Hingga akhirnya Bible pun membaringkan tubuhnya ke atas Sun
lounger. Build hanya bisa mendongak merasakan panas bercampur hangat merayap ke dalam perutnya.

The HorseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang