Selamat membaca.
Markas Rahasia TDS: "The Citadel"
"The Citadel" adalah markas rahasia TDS,sebuah benteng teknologi dan strategi yang terletak di lokasi terpencil dan terjaga ketat.Markas ini dirancang untuk melindungi para anggota TDS dan memfasilitasi misi mereka.
Markas utama TDS adalah sebuah bangunan bawah tanah yang besar dan kompleks,dibangun dengan teknologi canggih.Bangunan ini memiliki berbagai ruangan dan fasilitas,termasuk:
- Pusat Komando:Ruangan utama di mana Kaisar dan TDS membuat keputusan strategis.
- Laboratorium Riset:Ruangan yang dilengkapi dengan peralatan canggih untuk mengembangkan teknologi baru dan menganalisis informasi.
- Ruang Latihan:Ruangan yang dilengkapi dengan peralatan latihan untuk para anggota TDS berlatih dalam berbagai keterampilan, seperti bela diri,menembak,dan penyamaran.
- Ruang Simulasi:Ruangan yang dilengkapi dengan teknologi simulasi untuk melatih para anggota TDS dalam berbagai skenario misi.
- Gudang Senjata:Ruangan yang menyimpan berbagai senjata dan peralatan yang dibutuhkan oleh para agen TDS.
- Pusat Medis:Ruangan yang dilengkapi dengan peralatan medis untuk merawat para anggota TDS yang terluka.
- Asrama:Ruangan yang menyediakan tempat tinggal bagi para anggota TDS.
Sistem keamanan:
- The Citadel dijaga ketat oleh sistem keamanan canggih,termasuk:
- Kamera Pengawas:Kamera yang dipasang di seluruh markas untuk memantau aktivitas dan mendeteksi ancaman.
- Sensor Gerak:Sensor yang mendeteksi pergerakan dan memicu alarm jika ada penyusup.
- Laser Grid:Laser yang dipasang di sekitar markas untuk mendeteksi penyusup dan memicu alarm.
- Pertahanan Elektronik:Sistem elektronik yang dapat mengacaukan komunikasi musuh dan menghambat pergerakan mereka.
###
Kaisar dan TDS kini menghadapi ancaman baru:Lionel,penjahat yang pernah mereka kalahkan,kembali dengan dendam yang membara.Kali ini,dia menculik adik Vin yang masih kecil,sebagai alat untuk melukai Vin dan TDS.
Kaisar,dengan wajah muram, mengumpulkan timnya."Lionel kembali.Dia menculik adik Vin, dan mengancam akan membunuhnya jika kita tidak menyerah pada keinginannya."
Vin,dengan wajah pucat,menahan air matanya."Aku harus menyelamatkan adikku.Aku harus mengalahkan Lionel."
Kaisar,dengan tegas,berkata, "Kita akan menyelamatkan adikmu,Vin. Kita akan mengalahkan Lionel.Kita akan membalas dendam atas kejahatannya."
Nyx,dengan cepat,melacak keberadaan Lionel di sebuah bangunan tua di pinggiran kota."Dia berada di sana,Kaisar," lapor Nyx.
Gin,dengan teleskopnya,mengamati pergerakan Lionel. "Dia memiliki banyak pengawal.Dia sangat berhati-hati."
Titan,dengan penuh semangat, berkata, "Aku siap menghadapi mereka semua.Aku akan melindungi Vin."
Kaisar,dengan strategi yang matang, berkata, "Vin ,kau akan menyamar sebagai seorang pekerja konstruksi untuk menyusup ke dalam bangunan. Gin,kau akan memberikan dukungan tembakan dari luar.Nyx,kau akan mengacaukan sistem keamanan mereka.Titan,kau akan menjadi pengawal dan siap menghadapi ancaman fisik."
###
Pertempuran di Bangunan Tua
Vin,dengan hati-hati,menyusup ke dalam bangunan tua yang gelap dan berdebu.Dia bergerak dengan sigap, menghindari jebakan dan pengawal yang bersembunyi di balik setiap sudut.
Tiba-tiba,sebuah bayangan menghalangi jalannya.Lionel,dengan senyum sinis,berdiri di hadapannya.
"Kau datang,Vin," kata Lionel, suaranya bergema di ruangan yang sunyi."Kau akan menyerah pada keinginanku,atau adikmu akan mati."
Vin,dengan wajah tegang,berkata, "Aku tidak akan pernah menyerah. Aku akan menyelamatkan adikku."
Lionel,dengan cepat,menyerang.Dia melayangkan pukulan yang cepat dan mematikan,namun Vin,dengan reflek yang cepat,mengelak dan membalas dengan tendangan yang tepat mengenai perut Vin.
Lionel,terhuyung mundur,terkejut dengan kekuatan Vin.Dia mengeluarkan pisau lipat dari balik pinggangnya dan menyerang dengan gerakan yang cepat dan mematikan.
Vin,dengan cekatan,menghindar dan membalas dengan pukulan-pukulan yang kuat.Dia menggunakan teknik bela diri yang dipelajarinya selama berbulan-bulan setelah 'Misi penyelamatan Mery',menggabungkan kecepatan dan kekuatan dalam setiap gerakannya.
Di luar bangunan,Gin,dengan teleskopnya,mengamati pertempuran sengit itu.Dia melihat Lionel yang semakin agresif,dan dengan cepat, mengincar titik lemahnya.
"Nyx,siapkan tembakan pengalih perhatian!" perintah Gin.
Nyx,dengan cepat,menghack sistem keamanan bangunan dan memicu alarm palsu.Suara sirene bergema di seluruh bangunan,mengalihkan perhatian para pengawal Lionel.
Gin,dengan tenang,mengincar Lionel yang sedang terhuyung karena serangan Vin.Dia menembak dengan tepat,mengenai senjata Lionel dan membuatnya jatuh ke tanah.
Lionel,terdesak,berusaha melarikan diri.Namun,Titan,dengan kekuatannya yang luar biasa,muncul dari balik bayangan dan mencegatnya.
Titan,dengan pukulan yang kuat, menjatuhkan Lionel ke tanah.Dia menahannya dengan kuat,tidak membiarkannya bergerak.
Vin,dengan cepat,mendekati adiknya yang terikat di sebuah kursi.Dia melepaskan ikatannya dan memeluknya erat.
"Kau selamat,adikku," kata Vin, dengan air mata haru.
Lionel,dengan wajah penuh amarah, berteriak, "Kalian tidak akan menang! Aku akan kembali!"
Kaisar,dengan wajah tegas, berkata, "Tidak akan ada lagi kesempatan untukmu,Lionel.Kau telah kalah."
###
Terimakasih sudah membaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Orang Bayaran
Short StoryThe Dangerous shadow (TDS) Adalah sekelompok orang bayaran ### "Nyx, beri aku koordinat target," kata Gin melalui perangkat komunikasi. "Aku sudah mengarahkannya," jawab Nyx. "Bersiaplah untuk menembak." Gin menarik napas dalam-dalam dan mengarahkan...