Misi :penyelamatan Mery

24 13 4
                                    

.Selamat membaca.

_____

The Dangerous Shadow (TDS):

Kaisar,tidak hanya ingin menjadi penjahat sadis,tapi juga ingin membuktikan bahwa dia bisa sukses dengan usahanya sendiri.Dia memilih misi yang menantang dan berisiko,  mencari adrenalin dan kepuasan atas keberhasilannya.

Anggota:
TDS terdiri dari orang-orang bayaran yang memiliki keahlian khusus:

Kaisar :
Putra tunggal dari pengusaha kaya, Lugon.Dia memiliki wajah tampan dan karisma yang kuat,tapi di baliknya tersembunyi sisi gelap yang penuh dengan kekejaman.Kaisar memimpin TDS dengan tegas dan karismatik.Dia adalah ahli strategi dan taktik,serta seorang pejuang yang tangguh.

Hacker:
Seorang wanita muda dengan nama samaran "Nyx". Dia memiliki kecerdasan yang luar biasa dan kemampuan hacking yang menakjubkan.Dia adalah otak di balik TDS.

Ahli tempur:
Seorang pria kekar dengan nama samaran "Titan". Dia memiliki keahlian bertarung yang mematikan dan loyalitas yang tak tergoyahkan kepada Kaisar.

Ahli penyamaran:
Vin adalah seorang master dalam seni penyamaran.Dia bisa mengubah penampilannya menjadi siapa pun, dengan menggunakan riasan,wig,dan kostum yang rumit.Dia juga ahli dalam meniru suara,gaya berjalan, dan kebiasaan orang lain.

Penembak jarak jauh:
Penembak jarak jauh ini, yang kita bisa sebut "Gin",memiliki keahlian menembak yang luar biasa.Dia bisa menembak target dengan tepat dari jarak jauh,bahkan di tengah kondisi yang sulit.

Identitas:
TDS dikenal sebagai kelompok bayangan yang misterius.Mereka tidak pernah meninggalkan jejak atau identitas yang mudah dilacak.

Misi:

- Anak perempuan dari pengusaha ternama, seorang gadis remaja bernama "Mery", diculik oleh kelompok penjahat yang dipimpin oleh seorang pria misterius bernama "The Shadow".

- TDS menerima misi penyelamatan Mery,dengan imbalan uang yang besar.

###

Di tengah hiruk pikuk kota metropolitan,Kaisar duduk di meja kerjanya di markas rahasia TDS.Mata tajamnya menatap layar komputer yang menampilkan foto Mery,seorang gadis remaja dengan mata yang penuh dengan ketakutan.

"Dia diculik oleh The Shadow," kata Nyx,hacker TDS,sambil menunjuk ke layar komputer. "Mereka meminta tebusan yang besar,tapi mereka juga menginginkan sesuatu yang lebih."

"Apa yang mereka inginkan?" tanya Kaisar dengan nada dingin.

"Mereka ingin menghancurkan bisnis ayahnya," jawab Nyx. "Mereka ingin melihat Kalijaga jatuh."

Kaisar tersenyum sinis. "Mereka salah memilih target," katanya. "Ayahku mungkin kaya,tapi aku lebih berbahaya."

"Kita harus menyelamatkannya," kata Titan,ahli tempur TDS, dengan suara berat. "Dia adalah anak perempuan dari seorang yang telah membantu kita."

Kaisar mengangguk. "Kita akan menyelamatkannya," katanya. "Dan kita akan membuat The Shadow menyesal telah menyentuh keluarga kita."

"Tapi bagaimana kita bisa masuk ke markas The Shadow?" tanya Nyx. "Mereka memiliki sistem keamanan yang canggih dan penjaga yang terlatih."

Kaisar melirik ke arah Vin, ahli penyamaran TDS,yang sedang duduk di sudut ruangan,sedang merancang sebuah topeng dengan detail yang rumit.

"Kita punya orang yang tepat untuk itu," jawab Kaisar. "Vin akan menyamar sebagai salah satu anggota The Shadow.Dia akan menyusup ke markas mereka dan memberikan informasi kepada kita."

[END] Orang Bayaran Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang