.Selamat membaca.
____Kasus "Kematian di Vila Lavender"
Di kota Emilio,sebuah vila mewah bernama "Vila Lavender" menjadi sorotan setelah pemiliknya,seorang pengusaha kaya bernama Don Lorenzo,ditemukan tewas di kamar tidurnya.Kematiannya dinyatakan sebagai bunuh diri,namun keluarga Don Lorenzo tidak percaya.Mereka yakin ada sesuatu yang mencurigakan,dan meminta bantuan TDS untuk mengungkap kebenaran di balik kematian Don Lorenzo.
Kaisar,dengan wajah serius, menerima permintaan tersebut. "Kita akan menyelidiki kasus ini.Kita harus menemukan kebenaran,apa pun biayanya."
Dia mengumpulkan timnya,yang terdiri dari:
- Vin: Ahli penyamaran yang akan menyamar sebagai pelayan di Vila Lavender untuk mengumpulkan informasi dari dalam.
- Gin: Penembak jitu yang akan mengamati vila dari kejauhan dan memberikan informasi penting.
- Nyx: Hacker jenius yang akan mengakses sistem keamanan vila dan mencari bukti digital.
- Titan: Petarung handal yang akan melindungi tim dan menghadapi ancaman fisik.Kaisar,dengan strategi yang matang, berkata, "Vin,kau akan menyusup ke dalam vila dan mencari bukti-bukti yang mencurigakan.Gin,kau akan mengamati pergerakan orang-orang di sekitar vila.Nyx,kau akan mencari bukti digital di dalam sistem keamanan vila.Titan,kau akan bersiaga dan siap menghadapi ancaman."
Vin,dengan mudah,menyamar sebagai pelayan dan masuk ke dalam Vila Lavender.Dia mengamati perilaku keluarga Don Lorenzo, mencari kejanggalan dan informasi yang mencurigakan.
Gin,dengan teleskopnya, mengamati vila dari kejauhan.Dia melihat beberapa orang mencurigakan yang memasuki dan meninggalkan vila.
Nyx,dengan keahliannya,berhasil mengakses sistem keamanan vila dan menemukan beberapa data yang terhapus.Dia berhasil memulihkan data tersebut dan menemukan beberapa bukti yang mencurigakan.
Titan,dengan sigap, menjaga keamanan tim dan siap menghadapi ancaman.
Setelah beberapa hari,Vin menemukan sebuah surat rahasia di dalam laci kamar Don Lorenzo.Surat itu berisi ancaman dan permintaan uang tebusan.
"Kaisar, aku menemukan sesuatu," lapor Vin melalui alat komunikasi. "Surat ini berisi ancaman dan permintaan uang tebusan.Sepertinya Don Lorenzo dibunuh karena menolak membayar tebusan."
Kaisar,dengan cepat,menyusun strategi."Kita harus menemukan siapa yang mengirim surat itu.Nyx, kau bisa melacak asal surat itu.Gim,kau bisa mencari tahu siapa yang masuk dan keluar vila selama beberapa hari terakhir."
Nyx,dengan keahliannya,berhasil melacak asal surat itu ke sebuah alamat di kota sebelah.Gin,dengan teleskopnya,berhasil mengidentifikasi beberapa orang mencurigakan yang memasuki dan meninggalkan vila selama beberapa hari terakhir.
Kaisar,dengan bukti-bukti yang kuat, menghadap keluarga Don Lorenzo. "Kami telah menemukan bukti bahwa Don Lorenzo dibunuh karena menolak membayar tebusan.Kami telah mengidentifikasi beberapa orang yang terlibat dalam kejahatan ini."
Keluarga Don Lorenzo,dengan rasa lega,mengucapkan terima kasih kepada TDS."Terima kasih,TDS.Kalian telah mengungkap kebenaran dan membalas kematian ayah kami."
Kaisar,dengan senyum,menjawab, "Ini adalah tugas kami,sesuai bayarannya.Kami akan selalu siap jika kalian butuh bantuan."
Keluarga Don Lorenzo lega,tapi Kaisar merasakan ada yang janggal. "Ada sesuatu yang tidak beres," gumamnya. "Surat ancaman itu memang asli, tapi... ada sesuatu yang tidak sesuai."
Kaisar memerintahkan timnya untuk menyelidiki lebih lanjut.Vin,dengan tekad yang kuat,kembali ke Villa Lavender.Dia berpura-pura membersihkan kamar Don Lorenzo, mencari petunjuk yang terlewatkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Orang Bayaran
Historia CortaThe Dangerous shadow (TDS) Adalah sekelompok orang bayaran ### "Nyx, beri aku koordinat target," kata Gin melalui perangkat komunikasi. "Aku sudah mengarahkannya," jawab Nyx. "Bersiaplah untuk menembak." Gin menarik napas dalam-dalam dan mengarahkan...