(Seperti biasa Gocing merasuki Nisa hadir kembali)
Let's Gooooo PO My Only Desire sudah dibukaaa gaess~~ Yippeeee Link POnya ada di profile saya yaa~ Bisa dicek di sana!
Adapun doujinshi yang dapat dipesan adalah* :
1. *NEW* Light Novel 'MY ONLY DESIRE' (CETAKAN BUKU)
SasukexNaruto. R18. Collab dengan Nisaa Lu.
Angst. Dark theme. Obsessive theme.
A5. 300+/- pg. Gambar pemanis. Bonus poster Sasunaru.
Harga : 250rbNotes : MOD versi PDF akan diupload dan dijual di Karyakarsa (https://karyakarsa.com/gocinggg) setelah PO dan pengiriman buku selesai. Tidak ada perbedaan cerita di antara versi buku dan online, akan tetapi ADA PERBEDAAN di bagian ilustrasi.
2. PDF Light Novel 'HEIR MALFOY AND POTTER'
Draco x Harry (James + Scorpius)
Drama. Romance. Family. Mpreg(?)
GABUNGAN BUKU 1 DAN DUA. LEBIH TEBAL DAN MANTAAB.
A5. 500+/- pg. Gambar BW.
Harga : 135k3. PDF Light Novel 'GOMI'
(Sasuke+Boruto)xNaruto. R18.
Angst. Dark theme. Threesome.
A5. 300+/- pg. Gambar pemanis (warna+bw). Double cover.
Harga : 130rb4. PDF SasuNaru Collection Doujinshi Comics 2015 - 2018 '620'
A5. 295pg. SFW & NSFW.Koleksi doujinshi SasuNaru 01-07 yang sudah saya jual sedari tahun 2015 - 2018.Total ada 6 CERITA LAMA ;
x 01 Narucchino.
x 02 Sasupresso.
x 03 Midnight Orchestra
x 04 Gyaku Enjo Kosai
x 05 Aperture
x 06 Scentx 07 Pino to Ameridengan 2 CERITA BARU ;
x 37a Tentacle Mpreg (Prekuel dari In the Still Darkness)
x 37b Side Story 'Sand of Time' Arabian AU (Dulu collab dengan Frau)
Harga : 150k
* Untuk versi PDF, link drive untuk mendownload file akan diberikan setelah LUNAS membayar. Link akan segera diberikan maksimal 2-3 hari dari pembayaran. Jika belum ada email link diterima setelah pembayaran lunas, bisa langsung kontak saya ke DM Instagram/email. Link drive tidak akan bisa diakses kembali di tanggal 31 Oktober 2024, diharapkan setelah mendapat link, segera mendownloadnya.
* Totalan semua bisa dicicil 2 kali (sertakan bukti transfer tiap menyetor).Cover MOD (Very Demure Very Mindful tidak akan terlihat isinya menganu anu)
Dan psst, bulan depan saya akan membuka PO juga untuk Light Novel My Mertua Can't Be This Cute dan juga doujinshi komik Sasunaru baru! Akan dirilis di Comifuro 19 tanggal 9-10 November. Tenang saja~ selain bisa diambil langsung di Comifuro, bisa diPO dan dikirim ke rumah juga!
Informasi selanjutnya akan dipost di sini mwahahahaha!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Only Desire
FanfictionHingga Sasuke berumur 10 tahun, dia tidak pernah menginginkan apapun. Dia anak dengan 0 keinginan. Sasuke selalu heran dengan orang-orang yang Begitu menginginkan sesuatu hingga mereka dapat berbuat apapun. Bagi otak jenius Sasuke itu tidak masuk ak...