Bagaimana seluruh galaxy berputar dikepalanya sedangkan dirinya berpijak disalah satunya bernama Bima Sakti?
Potret seorang winantya yang tengah terlelap disofa sebuah markas, Black Tiger dengan jaket atribut mereka yang menyelimuti nya.
Bagaimana...
Notifikasi Black Tiger Pages.
| Apakah dua mangkuk cukup, tidak. Seorang winantya menyukai bakso dengan toping telur didalamnya.
-Black TigerBaskara, Alvaro, Mick dan Arkan. Selaku inti Lordwolf sudah berada di pinggir jalan dengan geng motor syntax namun mereka beda waktu dan beda cara untuk menghadapi Louis.
Yashawirya ingin bermain aman karena demi adiknya, dia tidak peduli dengan urusan Baskara begitu juga dengan Yovan itulah alasannya. Hanya membawa perdamaian dengan kepala dingin agar temannya bernama Angga tidak terlalu jauh.
"Winantya masih aman" Ucap Yovan pada Yasha. Mereka beda barisan dengan Baskara.
"Gue tau, dari mereka perlakuin winantya emang gak anggep winantya musuh" Jawabnya.
"Bang jo? jonatan!" Panggil Yasha.
"Apaan?"
"Fokus satu tujuan aja, biar Angga pake kepala dingin. Untuk Baskara biarin aja dia sama Arkan." Ucap Yasha.
"Lu kenapa?" Ucap Angga
"Gapapa, buat gue winantya aman aja udah lebih baik. Gue temui Louis nanti dibelakang jangan ngomong Baskara" Ucap Yasha.
"Emang kenapa sih lu ngerasa ada sesuatu?" Tanya Angga.
"Lu janggal gak si, kenapa Baskara sampai diincer begitu.?" Tanya Yasha, wajahnya serius.
"Bener juga" Yovan menimpali. "Dia gak mau bawa Warewolf katanya bersih, berarti selama dia di Lordwolf sebagai hunter ada sesuatu yang bisa dikatakan kotor" Ucapnya.
"Kayanya juga Arkan gak tau ini, soalnya nurut aja" Ucap Yasha.
"Angkasa pernah cerita apa ke lu selama ikut geng motor itu?" Tanya Yovan pada Angga.
"Seinget gue dia jarang dirumah semenjak pacaran sama Baskara karena kan pulangnya ke kosan tu orang" Ucap Angga.
"Yang Arkan bilang tuh soal harga diri, soalnya Baskara kalau dijalan bersih itu kan dimata Arkan yang liat secara langsung, cuma yang gak dilihat Arkan itu apa, gak mungkin soal harga diri doang" Ucap Yasha.
"Gini aja gimana, gue, yovan sama lo kita bertiga duluan nemuin Louis. Lu kan ada juga urusan sama dia. Sebelum Baskara dateng" Lanjutnya.
"Lah terus anak anak gimana ini?" Tanya Jonatan.
"Itu kan Arkan bawa banyak, syntax gausah jalan nunggu kabar kita aja. Tanya dulu apa yang sebenarnya" Ucap Yasha.
"Bener nih, yok kita gas, winantya juga disana kan?" Ucap Yovan
"Telfon dulu" Yasha merogoh ponselnya menekan nomor winantya disana.
Suara klakson motor bersahut sahutan melewati kedua gang motor tersebut. Yovan melambaikan tangannya pada mereka. Geng dengan atribut InfernoThunder.
Satu motor menyebrang menghampiri mereka. Motor yang ditumpangi dua orang itu membuka helmnya.
"Mau night ride sama rombongan nya Arkan bro?" Tanya salah seorang geng motor tersebut.
"Hahaha, palalo riding, gak liat noh ketua Warewolf berdiri disono." Ucap Yovan. Keduanya menoleh bagian seberang.
"Mau ngapain sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST MISTAKE S2
FanfictionIni adalah musim kedua setelah yang pertama, ya iyalah! saat ini Winantya merupakan seorang mahasiswa baru di Universitas Hexa. mengambil fakultas hukum, ia mengikuti kekasihnya bernama Baskara yang saat ini menjadi mahasiswa tahun kedua. dimulai...