Markas Black Tiger
"Mereka nyari gua napa hubungin Baskara?" Tanya Louis.
"Gak tau" Jawab Devano
Saat ini semua pilar sedang berkumpul diruang tengah, Yogi, Dimas, Yudhistira, Louis, Devano, Dewangga, Bara, Tama.
"Elu si no pake acara nge upload Winantya, seumur umur gue gak pernah posting tuh foto Winantya selama pacaran sama dia" Ucap Dewangga.
"Resiko anjir, bisa bisanya malah hubungin Baskara. Gada hubungannya sama kita diamah" Ucap Bara.
"Ya gue minta maaf deh, niatnya juga ledekin Winantya doang. Mana kepikiran kan cuma foto begitu bukan yang gimana gimana" Ucap Devano.
"Gak tunggu! Ini pertanyaan nya gimana bisa mereka dapet nomer Baskara dan ngira itu adalah gua. Gak logis anjir" Ucap Louis
"Yang tau nomer Baskara cuma Winantya, gue dapet nomer dia aja baru kemarin waktu dia dapet chat itu dari mereka. Anak kampus kali ya" Ucap Devano.
Saat sedang berbincang, sebuah mobil berwarna pink masuk ke pekarangan markas Black tiger, Arabella turun dan masuk tanpa permisi.
"Siapa ni cewek" Ucap Louis.
"Sodaranya Winantya" Jawab Devano
"Mana yang namanya Dimas?" Ucap Arabella yang seperti kepanikan. Dimas yang dipojokan mengangkat tangannya.
"Kenapa Ra?" Tanya Devano.
"Mana yang namanya Bara?" Ucap Arabella.
Bara mengangkat tangannya."Hanin ilang dibawa sama orang gak dikenal waktu lagi sama gua, nih hapenya jatoh dan gue liat chat dia sama seseorang" Ucap nya.
Keduanya begitu panik, Dimas langsung merebut ponselnya.
| Kasih nomer pacar Winantya Abirama. Gue ada perlu.
Dimas membuka profilnya blur namun itu seseorang mengenakan jaket logo tengkorak separuh lilin dari belakang.
"Anjing Hanin dibawa Ethernal Phantom!" Umpatnya. "Foto yang lu posting itu keliatan banget wajah Winantya no! Sedangkan Hanin sering sama Winantya jelas ini permainan mereka" Lanjutnya.
"Apa lu bilang" Louis langsung berdiri.
"Oh gua paham, dikiranya mereka Louis pacar Winantya nah hanin dimintain nomer pacar Winantya ya dia kasih nomer baskara" Ucap Dimas.
"Ini mereka kenapa bawa Hanin?" Tanya Dimas
"Hanin pacarnya Bara, jelas aja kan kalau gitu mereka sebenarnya mantau kita" Ucap Louis.
"Cabut sekarang!" Ujar Yogi.
"Gua gak mau Winantya kenapa napa ya lo semua harus tanggung jawab termasuk Devano, gue benci banget sama gang kalian sampai win gue kenapa napa!" Ucap Ara.
Dewangga berdiri mendekati Arabella kemudian mengambil ponselnya. "Sekarang lo ngerti ra?"
"Gue juga benci sama lo dew, semua cowok yang hadir hidup Winantya tuh gada yang bener. Brengsek"
"Udah udah, gue bakal cabut kemungkinan Winantya diikutin." Ujar Yogi.
"Gua ikut" Dimas angkat tangan.
"Gue ikut" Bara angkat tangan.
"Yaudah lo Arabella mending disini aja atau balik tapi ditemenin." Ucap Yogi.
Ketiganya keluar menemui anggota lain untuk mencari Hanin. Saat ini jam menunjukkan pukul 20.30.
"Lo balik sama gue ra, gue juga mau ke asrama" Ujar Devano.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST MISTAKE S2
FanfictionIni adalah musim kedua setelah yang pertama, ya iyalah! saat ini Winantya merupakan seorang mahasiswa baru di Universitas Hexa. mengambil fakultas hukum, ia mengikuti kekasihnya bernama Baskara yang saat ini menjadi mahasiswa tahun kedua. dimulai...