5

233 13 1
                                    

Locked On
.
Park Jisung
🐹


Jisung duduk menatap gadis dihadapan nya. Lee Jena. Tatapan mengintimidasi nya itu berhasil membuat Jena mati kutu. Entah apa yang harus dia lakukan agar bisa segera menjauh dari Jisung.

"Jadi kapan?"
Jisung bersuara.

"Apaan?"

Jisung tersenyum hambar.
"Pake nanya lagi. Lo lupa punya janji sama gue?"

Jena memalingkan wajah nya.
"A-apaan dah. Gak inget gue."

Jisung mendecih. Ia mendekatkan wajah nya ke arah Jena membuat gadis itu sedikit mundur.
"Masa harus gue perjelas?"

Jena mendorong bahu Jisung menjauh darinya.
"Lo udah gak ada urusan lagi sama gue. Lagian mau lo ngadu sama nyokap lo pun gue kan udah gak kerja lagi. Jadi udah gak ngaruh."

Jisung menggigit ujung jarinya.
"Kalo gue bilang nya dikampus gimana?"

Jena tertawa.
"Lo gak punya bukti. Gak bakal ada yang percaya. Lagian lo masih baru disini. Yang ada lo dianggap gila."

Jisung mulai kesal. Ancaman nya sudah tak berpengaruh untuk gadis itu.

"Ji, lo mau pulang bareng gak?"
Tiba tiba Jaemin datang menghampiri Jisung.

Jena yang menyadari nya langsung memasang wajah tersenyum pada Jaemin.

"Napa lo? Tiba tiba jadi centil begitu."
Ucap Jisung pada Jena disamping nya.

"Diem lo."
Bisiknya pada Jisung.
"Hai, Jaem."
Sapa Jena pada Jaemin yang dibalas senyuman manis lelaki itu.

"Gue ikut bang."
Ucap Jisung mendekati Jaemin.

"Kita duluan ya, Jen."
Ucap Jaemin melambaikan tangan nya pada Jena. Lalu pergi bersama Jisung.

"Oh my good. Cakep banget Jaemin."
Ucapnya kegirangan.
"Ehh. Bentar. Kok bocah itu bisa pulang sama Jaemin? Mereka saling kenal?"
Seketika Jena menutup mulutnya.
"Kalo mereka saling kenal, terus nanti si Jisung ngomongin gue gimana??"
Jena langsung panik.

"Aduuhh... gawat..."

.

"Bang, kenal sama cewek tadi?"
Tanya Jisung saat duduk disamping kemudi.

"Eung. Dia satu angkatan. Kenapa? Lo suka ya?"
Goda Jaemin saat menyetir.

"Diihh... suka apanya. Cewek galak gitu. Iihhh..."
Jisung bergidik.

Jaemin terkekeh.
"Jangan gitu. Entar suka beneran baru nyaho."

"Cewek cantik masih banyak bang, elahh. Masa gue mentok sama tuh cewek doang."
Kesal Jisung.

"Ya udah sih. Gak usah ngotot gitu. Makin yakin gue kalo lo suka. Haha."

Jisung mendelik.
"Gak jelas lo, bang."

Jisung telah sampai diapartemen miliknya. Dia merebahkan tubuhnya. Menatap kosong langit langit dengan pikiran nya yang berkecamuk bagaimana cara nya menagih janji pada tutor nya itu. Hingga tak terasa Jisung terlelap begitu saja.

____________________^^___________________

Hari ini adalah hari pertama dirinya menyandang seorang mahasiswa. Dengan sigap lelaki itu mulai memasuki area kampus nya.

 Dengan sigap lelaki itu mulai memasuki area kampus nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LOCKED ON || PARK JISUNG 🔞✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang