DESKRIPSI CERITA DIPERBAHARUI SILAHKAN LIHAT ULANG!
•••
Jake keluar kamar, sepertinya semalam Jake ketiduran padahal dia berniat untuk menunggu Heeseung pulang.
Jake menatap sedih makanan di atas meja masih ada padahal makanan itu dia masak buat Heeseung, apa semalam Heeseung tidak melihat makanan di meja atau Heeseung sudah kenyang makanya tidak makan. Jake menggeleng, Heeseung pasti melihatnya, sudah biasa jika Heeseung tidak makan karena sebelumnya masih ada Tn. Lee yang memaksa Heeseung membuatnya tunduk sekarang tidak ada, Jake menghela nafas melihat makanan itu kini tak bisa dimakan layak, makanan itu sudah basi bahkan jika dikasih ayam pun Jake tidak tega.
"Kamu yakin sudah mau kuliah, mau buna buatin sarapan dulu sebelum kuliah?"
Jake menatap Yerin yang menuruni tangga bersama Sunoo.
"Sunoo makan di kantin kampus aja buna, Sunoo berangkat dulu yah takut jalanan macet"
"Hati-hati, kamu bawa mobil"
"Iya buna."
Yerin menutup pintu setelah mobil yang Sunoo kendaraan menjauhi rumah.
"Kenapa diam disitu, itu makanan nya bereskan terus bersihkan taman di belakang."
Jake menghela nafas lalu mulai mengerjakan pekerjaan rumah setiap hari.
Pyarr!
Jake terkejut karena piring di tangan nya pecah, kepalanya tiba-tiba pusing membuatnya merasa tak konsentrasi.
"Dasar menantu tidak berguna, masa bereskan makanan itu saja tidak bisa." Yerin mengomeli Jake yang tidak becus.
"Maaf buna, kepala Jake pusing"
"Alasan aja biar nggak ngerjain pekerjaan rumah, istri kok nggak berguna sekali pantesan Heeseung nggak betah."
"Bersihkan pecahan kaca itu, pel lantai nya. Ingat! Saya tidak mau ada kesalahan kedua, apa sih yang buat Heeseung tidak menceraikan dia."
Jake duduk ke kursi setelah Yerin pergi, kepalanya benar-benar sakit.
Jake segera melakukan apa yang Yerin perintahkan mungkin nanti Jake akan datang ke klinik dekat rumah untuk memeriksa tubuhnya bagaimanapun Jake harus tahu apa yang membuatnya sakit padahal semalam Jake tidur dengan nyaman.
•••••
"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan, kamu hanya kelelahan dan banyak mengeluarkan energi jadi untuk beberapa hari mungkin istirahat akan membuat tubuh mu pulih, tidak perlu minum obat hanya minum vitamin penguat tubuh aja"
"Baik Dokter, terima kasih."
Jake lega bahwa tubuhnya baik-baik saja, Jake sehat hanya kelelahan karena beberapa hari tubuhnya memang bekerja tanpa henti bahkan istirahat sedikit pun tidak bisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love And Hurts { SELESAI ✔️ }
Fanfiction{ DIEDIT } Sunghoon dan Heeseung saling mencintai sayangnya takdir seolah tidak merestui hubungan keduanya dengan hadirnya Jake dalam kehidupan keduanya yang membuat keduanya renggang. Jake dan Heeseung menikah, Sunghoon menghilang. Apakah ini adil...