7 Bulan kemudian
Tidak banyak yang berubah dari hubungan Sunghoon dan Heeseung, meskipun tidak memutuskan bersama sebagai pasangan kekasih atau hubungan lanjut keduanya tetap mempertahankan status pertemanan itu karena Sunghoon Masih tetap pada pendirian nya untuk hidup sendiri meskipun hatinya masih ada nama Heeseung dan Heeseung menunggu Sunghoon untuk menerima dia dalam hidup Sunghoon.
Sunghoon dan Heeseung masih berusaha mencari Jake yang menghilang, tidak tahu keberadaan Jake sekarang.
Heeseung tahu akhirnya kenapa sang Buna sangat membenci Jake, banyak rahasia yang akhirnya Heeseung ketahui.
"Ayahmu Lee Yunho bukan yang melahirkan mu."
Heeseung berhenti mengetik, menatap Yerin yang tiba-tiba membicarakan kejujuran.
"Ayah mu bernama Kim Taehyung sayangnya Taehyung sudah meninggal karena sakit dan Lee Yunho datang menawarkan diri untuk menjadi ayah sambung mu, Buna tidak ingin menjadi janda jadi Buna terima saja tapi siapa sangka Lee Yunho punya anak dari wanita malam yang bekerja di bar, anak itu Jake. Lee Yunho sengaja menceritakan hal tidak masuk akal demi menikahkan kamu dan Jake agar anaknya tidak kesepian, intinya seperti itu dan Buna baru tahu bahwa orang tua Sunghoon yang mengalami kecelakaan karena ulah wanita malam itu."
Heeseung masih tidak menyangka kebenaran yang ditutupi selama ini baru sekarang diketahuinya, meskipun Sunoo bukanlah adik kandungnya tapi Heeseung menyayangi Sunoo sebagai saudaranya untung saja Sunoo tidak masalah dengan status keduanya yang ternyata tidak memiliki hubungan darah.
Sunoo adalah anak kandung Lee Yunho dengan Kim Saerom yang meninggal saat melahirkan Sunoo tapi Yerin dengan tulus merawat Sunoo dan membesarkan nya seperti Heeseung, putranya tapi Jake--- dia berbeda.. Yerin tidak bisa mengubah faktanya bahwa Yerin membenci Jake..
Tok! Tok!
Heeseung menurunkan kaca mobilnya menatap Sunghoon yang tersenyum sembari memegang bunga.
"Ayo turun, aku sudah membeli bunga."
Ini keempat kalinya mereka pergi ke makam orang tua Sunghoon dan kedua kalinya Heeseung ke makam ayah kandungnya, sebelumnya dia pergi bersama Yerin dan Sunoo.
"Kenapa tidak ingin aku menjemputmu"
"Aku harus kembali ke RS bekerja dan kamu ke kantor, tujuan kita beda arah nanti saling terlambat lagi."
Sunghoon dan Heeseung saling berdoa di makam masing-masing.
Sunghoon menabur bunga di makam ayah dan ibunya, Sunghoon hampir lupa seperti apa wajah orang tua nya jika dia tidak memiliki foto kedua orang tua nya, untung saja ada fotonya jika tidak Sunghoon akan benar-benar lupa.
••••
"Lo benar-benar berubah?" Jungwon bertanya pada Ni-ki.
Pertemanan mereka bertahan lama sampai sekarang. Ni-ki memutuskan untuk mengejar kembali cintanya, Sunoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love And Hurts { SELESAI ✔️ }
Fanfiction{ DIEDIT } Sunghoon dan Heeseung saling mencintai sayangnya takdir seolah tidak merestui hubungan keduanya dengan hadirnya Jake dalam kehidupan keduanya yang membuat keduanya renggang. Jake dan Heeseung menikah, Sunghoon menghilang. Apakah ini adil...