"Sudah bangun"
"Kok mama disini sih, mana Dokter cantik tadi?"
"Maksud kamu suster, mereka kerja lah lagian ngapain cariin suster kamu pasti mau godain mereka, dibuat salting terus dijatuhkan begitu saja."
"Bukan suster loh tapi yang suntik aku lagian dia cowok"
"Eh anak setan, dia cowok kenapa bilangnya cantik"
"Ibu setan kan dia cantik memangnya kenapa, iri karena sudah tua tapi belum dapat pasangan"
"Ni-ki sekali lagi kamu ngomong begitu mama simpan semua game kamu termasuk laptop dan komputer"
"Ampun nyai, Ni-ki khilaf. Mama cantik, yang tadi itu Dokter mana yah?"
"Cari tahu sendiri, mama mau periksa pasien hadapin kamu bisa naik darah mama."
Ni-ki cemberut. Apa besok sepulang kuliah dirinya kesini lagi dan cari kakak cantik itu, lagian siapa yang akan melarangnya untuk datang ke RS selagi ada orang dalam semua akan aman.
•••
Sunghoon menyelesaikan semua urusan nya di RS hampir seharian dan sekarang pukul 16:34 sore.
Di dalam mobil, Sunghoon beristirahat sebentar sebelum menyetir pulang.
Menyalakan handphone yang sebelumnya mati, banyak sekali pesan dari Jungwon bahkan panggilan tak terjawab.
Sunghoon tak bisa untuk menahan senyum karena chat dari Jay.
Gue diamuk Jungwon gara-gara lo. Gue suaminya tapi seperti selingkuhan, menyebalkan.
Sunghoon tidak paham apa yang Jay ketik tapi yah sudah lah.
Baru ingin menjalankan mobilnya menjauhi RS tak jauh dari tempat parkir mobil berdiri Karina yang cemberut menatap ponselnya.
"Belum dijemput?" tanya Sunghoon keluar mobil.
"Memangnya dijemput siapa, gue tinggal sendiri di apartemen"
"Lo kenapa nggak bawa mobil sendiri atau motor jadi nggak perlu nunggu taksi bahkan kelihatan nya pesanan lo dibatalkan"
"Lo kok tahu sih, jadi om taksi bilang kalau ternyata ada penumpang yang bayaran nya lebih gede, menyebalkan."
"Bareng gue aja naik mobil gue antar sampai apartemen lo"
"Serius nih, lo nggak merasa direpotkan?"
"Sama sekali nggak, ayo kita ke mobil."
Karina mengangguk mengikuti Sunghoon yang berjalan di depan nya.
Karina penasaran dengan Sunghoon.. Lelaki itu beda dari kebanyakan cowok yang Karina temukan, apakah mungkin setelah jomblo selama 5 tahun dirinya mendapatkan jodoh, mantan Karina sebelumnya itu bernama Giselle ternyata Giselle malah berselingkuh dengan Winter karena itulah Karina memutuskan untuk merubah diri yang sebelumnya di posisi atas menjadi posisi bawah agar dirinya tak perlu bekerja keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love And Hurts { SELESAI ✔️ }
Fanfiction{ DIEDIT } Sunghoon dan Heeseung saling mencintai sayangnya takdir seolah tidak merestui hubungan keduanya dengan hadirnya Jake dalam kehidupan keduanya yang membuat keduanya renggang. Jake dan Heeseung menikah, Sunghoon menghilang. Apakah ini adil...