ENAM

218 11 2
                                    

"Kakak cantik ini bunga dari aku untuk kakak cantik yang special"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kakak cantik ini bunga dari aku untuk kakak cantik yang special"

"Kayaknya ada yang salah dengan otak mu anak muda, periksa lah."

Sunghoon mengindari lelaki itu, melanjutkan jalan nya menuju mobil.

"Eits.. Kakak cantik, terima lah bunga yang indah ini tapi tetap kalah sama kecantikan kakak"

"Ni-ki pergilah."

Ni-ki lelaki itu melebarkan matanya.

"Hyung tahu nama saya, wah kalau begitu fiks kita jodoh"

"Carilah yang setara, kita beda level."

Ni-ki cemberut setelah mobil Sunghoon berlalu sembari men-drama seolah jantung nya sakit hati.

"Anak setan kau pasti bolos lagi, kan."

"Sakit ma sakit." Ni-ki mengeluh kesakitan karena kuping nya di jewer kuat.

"Berani sekali kau menggombal murid junior mama, dasar playboy."

"Ampun nyai, lepasin nyai."

"Ikut."

Hilang sudah Ni-ki yang cool apalagi saat ini RS sedang ramai dan dirinya di jewer melewati pasien dan orang-orang yang lewat, hilang sudah image Ni-ki yang cool.

••••••

"Makasih yah Sunoo sudah temani aku berkeliling oh iya Ni-ki kemana?"

"Nggak perlu dicari, dia itu kayak jelangkung palingan juga bolos"

Melirik jam tangan nya. "Gue duluan yah noo, Lo mau bareng nggak nih."

Sunoo menggeleng menolak. "Buna gue bakal jemput nih jadi lain kali yah."

"Oke deh kalau begitu gue duluan yah, Lo mau sekalian bareng keluarnya"

"Gue mau ketemu teman dulu"

"Ok noo."

Jungwon berlari menuju parkiran sekolah.

"Hyung!!" Jungwon melambaikan tangan saat melihat mobil Sunghoon berada diluar kampus dengan jendela terbuka.

"Maaf lama Hyung"

"Hyung baru sampai, mau kemana?"

"Lunch dulu gimana Hyung?"

"Ok."

Sunghoon menutup jendela mobil dan menjalankan nya tepat setelah mobil Sunghoon menghilang mobil Yerin tiba yang kebetulan Sunoo dan teman nya juga keluar dari kampus.

"Mau kemana ma tumben jemput biasanya unoo bakal naik taksi atau dijemput supir?"

"Heeseung ajak lunch bareng apalagi kan sudah lama kita bertiga tidak makan bersama kecuali di rumah, restoran favorit mu dan Heeseung"

Love And Hurts { SELESAI ✔️ }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang