🧡💙
Di seoson 2 ini, merupakan cerita terusan dari omega hang, jadi awalnya seoson dua ini mau aku buat book sendiri tetapi karena menurut kalian lebih baik di sambung di sini aku lanjut aja ceritanya di sini dengan judul yang sama.
Jika s2 omega hang, aku buat book sendiri judul cerita akan aku beri nama 'Infinity love'.
Infinity love adalah cinta tanpa batas yaitu pemaknaan dari cerita ini adalah penantian seseorang dalam menunggu orang yang kita cintai hingga ia tanpa sadar menjadi obsesi, dan terlalu over dalam menghalalkan segala cara untuk mendapatkannya.
Obsesi di sini bukan berarti buruk ya hehe!
Dan di cerita ini karakter zuo hang yang akan berubah nama menjadi chen hangchi ini bakal berbeda sifat dengan karakter zuo hang di s1. Walaupun mereka akan sama-sama berstatus omega.
Dan book ini akan melayarkan beberapa otp, tetapi akan lebih mengutamakan cp jihang. Dimana kisah cinta mereka yang akan menjadi topik utama tetapi akan ada juga selingan otp zhuzuo karena cerita ini merupakan terusan dari cerita omega hang.
Jadi nggak usah ragu dan nggak usah banyak kata, mending kita kenalan dulu dengan karakter tokoh utama di book omega hang s2 ini.
Penokohan
Infinity love•Chen hangchi/ zuo hang
• 28 yo• Zhang ji
• 27 yo• Zhu zhixin
• 28 yo• Chen sihan
• 9 yo• Yang bowen
• 17 yo• Zhang guiyuan
• 19 yoSesudah itu, yuk kita masuk ke prolog cerita. Aku gabung di pengenalan tokoh agar chap depan langsung masuk ke chap 1.
"perkenalakan nama saya chen hangchi"
"zuo hang kamu masih hidup?"
"maaf apakah anda berbicara dengan saya? Kebetulan saya baru melamar di perusahaan ini saya baru pindah dari desa dan merantau ke kota ini"
"saya bukan zuo hang yang kalian kenal jadi cukup tolong jangan ganggu saya dan anak saya"
"ini sedikit familiar terimaksih zhang ji telah menemaniku selama ini"
"siapa anak itu? Lihat katanya ia tidak memiliki ibu haha"
"lihatlah pakaiannya terlalu kampungan untuk sekolah elit ini"
"yuan ge harus memilih antara aku dan dia!"
"sudah cukup selama ini kamu membuat repot gege ku, pergi saja kamu dari kehidupan kami!!"
"malam ini indah bukan ketika cinta kita akhirnya bersatu dan disatukan oleh moongodsnes sendiri"
"aku tidak akan mensia-siakan kesempatan ini"
"zuo hang aku sangat mencintaimu"
"aku bukan zuo hang tetapi aku chen hangchi"
_ťö bë ćôñťįńüè 💌
Hai!! Masih nunggu cerita ini nggak?
Aku udah buat semoga kalian suka ya dengan kelanjutannya heheSee you again reads🤗
Jangan lupa vote & comment😘
KAMU SEDANG MEMBACA
[S1&S2][ABO] Omega Hang
FantasyTf family atau times fengjun family merupakan agensi yang mendebutkan para idol alpha dari usia remaja atau usia jati diri. zuo hang berkeinginan menjadi idol karena itu ia menjadi trainee di agensi tersebut,namun ia adalah omega apa yang akan terja...