rencana pernikahan

2.4K 190 19
                                    

yoko terbangun dari tidurnya ia melenguh karna keberatan dengan tangan faye memeluknya dari belakang.

"nghh"

faye yang merasa ada pergerakan ia langsung membuka matanya dan mengecup punggung putih mulus milik yoko dari belakang.

"good morning sayang"

dengan suara beratnya faye berkata dibelakang telinga yoko dan mempererat pelukan hangatnya dalam selimut lalu menutup kembali matanya yang masih mengantuk.

"morning"

ucap yoko sambil menahan senyumnya, yoko terus bergerak dan itu membuat faye sedikit terganggu karna pergerakannya.

"sayang jangan bergerak dulu aku masih ngantuk"

faye mengedus tubuh belakang yoko hingga membuat yoko melenguh kembali.

"mpph"

"jangan melenguh itu akan libidoku naik lagi"

"makanya hentikan dan lepaskan lenganmu dari tubuhku"

"tidak mau"

"kenapa?"

"aku tidak akan melepaskanmu sampai kapanpun"

"phi fayee.."

tiba tiba suara telfon berbunyi dari handpone yoko ternyata itu adalah pacarnya sendiri, yoko langsung mengambil handponenya dengan susah payah dan tubuh naked nya kembali terlihat oleh faye.

saat hendak mengangkat telfon, faye dengan cepat merebut handpone itu dari yoko dan mematikannya lalu melemparnya kesembarang arah hingga membuat handpone tersebut pecah.

"PHI FAYEE!!"

yoko berteriak dihadapan faye, namun faye dengan muka datar nya berkata.

"hidupmu kini hanya denganku, tidak akan ada orang lain yang mengganggu hubungan kita"

"aku tidak peduli"

yoko hendak pergi karna kemarahannya terhadap faye yang bersikap seenaknya.

"aku tidak akan melepaskanmu, pergilah kalo bisa keluar dari kamarku"

"shhh"

dengan terpaksa yoko duduk kembali diatas kasur karna miliknya sangat sakit ketika ingin bergerak.

"makanya jangan melawan atau kau akan merasakan rasa sakitnya kembali"

faye memindahkan yoko kesampingnya agar kembali tidur.

"ck jangan menyentuhku brengsek"

"apa?"

"tidak"

"apa yang kau bilang diakhir tadi?"

"tidak ada"

"ulangi atau aku akan memulai permainan kita di pagi hari"

"brengsek"

"haha kalo aku brengsek lalu kau apa sayang jalang murahan yang memiliki hubungan dengan orang lain disaat ia sedang menjadi kekasih seseorang"

deg

"maksudmu apa?"

"jalang murahan"

"plakk"

suara tamparan begitu keras menampar pipi faye yang langsung memerah.

"beraninya"

smirk faye lalu menatap yoko dengan nyalang.

"minggir aku ingin pergi dari rumah sialan ini"

PantasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang