KISS
ME
BETTER
🌵
"Kali ini rumah anda sudah siap, barang-barang anda sudah saya atur dan maaf anda harus tinggal di hotel kemarin karena kecerobohan saya."Mathias membiarkan Woohyun membukakan pintu mobil untuknya yang setelah duduk lantas menoleh maklum.
"Tidak apa-apa, bukan kesalahanmu proses verifikasi keamanannya memerlukan tambahan waktu." Woohyun mengangguk lalu menutup pintu dengan sopan sebelum duduk di balik kemudi hanya untuk sesekali memerhatikan Mathias lewat kaca spion.
"Anda baik-baik saja?" Ucapnya kemudian.
"Soal apa?" Jawab Mathias pelan sambil duduk menyandarkan punggung dengan kedua mata terpejam.
"Kalau soal wanita itu, aku tetap akan menindaknya sesuai prosedur."
Ada jeda, kemudian Mathias terkekeh membuat Woohyun melirik ke arah kaca spion lagi.
"Ah, mungkin aku akan sedikit menggunakan perasaan sakit hati ku dan kau tidak boleh ikut campur."
"Dan soal peringatan kematian ayah dan ibu, aku akan datang tapi jangan mengharapkan apapun."
Hening.
Woohyun tahu, selain masalah Haru, peringatan kematian orang tua Mathias adalah hal yang membuat pria itu tampak gelisah dan kacau akhir-akhir ini. Tidak, nyaris setiap tahun. Sebab di hari yang sama Mathias berulang tahun.
°°°°°
'SELAMAT ATAS PERESMIAN GEDUNG BARU
&
BANGSAL PEDIATRIK RUMAH SAKIT MYUNGJIN' dari
Lee Mijin & Shin HanbyulPetugas pengantaran dengan hati-hati menurunkan karangan bunga di lobi Rumah Sakit Myungjin, menambah deretan karangan bunga yang menghiasai rumah sakit itu pagi ini. Sementara dari arah gerbang masuk, sebuah taksi berhenti di dekatnya dan Haru juga ibunya turun dari taksi itu.
"Antrian nomor 3, syukurlah ibu tidak harus menunggu lama." Tersenyum, Haru menghampiri Mikyung lalu duduk di sampingnya.
"Kau pergi saja ke kantor, ibu bisa melakukannya sendiri dari sini."
"Tidak apa-apa bu, aku sudah minta izin pada Nami untuk sedikit terlambat dan dia mengizinkannya."
Mikyung menatap Haru dalam, sebelum meraih sebelah tangannya dan menggenggamnya hangat."Kalau begitu kapan-kapan ajaklah Nami ke rumah. Ibu akan memasakan makanan kesukaannya. Sudah lama juga dia tidak berkunjung."
"Nami sudah menduga ibu akan melakukan itu, jadi tadi dia meneleponku dan ingin di masakan daging asam manis oleh ibu." Mikyung terkekeh sambil mengangguk-angguk setuju.
Lantas perhatian keduanya teralihkan oleh lalu lalang orang di koridor dekat bangsal Ortopedi, beberapa orang dengan jas putih yang khas tampak berjalan bersamaan menuju satu tempat belum lagi beberapa petugas keamanan yang mengatur para wartawan yang kemudian masuk menuju ke arah yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
KISS ME BETTER
Любовные романыHaruna Sakurai, Haru. Seorang gadis berdarah Korea-Jepang yang bermimpi akan kehidupan yang lebih baik saat dirinya diterima bekerja di sebuah perusahaan bernama Group M. Dan mimpinya nyaris terwujud lima tahun kemudian begitu namanya masuk dalam ka...