Haloooo, bagaimana kabarnya, nih, teman-teman pembaca setia wattpad?
Semoga selalu baik yaaa ...
Siapa, sih, yang suka banget bikin kata-kata manis pas lagi jatuh cinta?
Hayo, ngaku! Pasti kamu salah satunya, kan?
Pas banget nih, MiNet di sini mau kasih beberapa qoutes menarik yang bisa jadi inspirasi kamu ketika ingin mengungkapkan perasaan cinta kepada seseorang.
Eh, tapi, bukan sekadar tentang jatuh cinta, kok, ada juga tentang sebuah mengikhlaskan arti sebuah perasaan, mengorbankan apapun hanya untuk cinta, atau bisa juga jatuh cinta secara diam-diam.
Ada berbagai jenis qoutes yang bisa kamu ambil dari sini, eits ... tapi jangan lupa untuk kasih sumbernya, ya!
MiNet harap kamu suka, ya, dengan beberapa cuitan-cuitan manisnya, yaaa mungkin saja ada yang sengaja mencurahkan isi hatinya ke dalam qoutes ini, haha!
Alhamdulillah, segala puji kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah diberikannya kelancaran dalam membuat rangkaian qoutes yang bertema cinta. Selain itu, tak luput kami ucapkan terima kasih kepada para anggota group Planet Feedback Wattpad yang sudah antusias berpartisipasi dalam agenda membuat beberapa rangkaian quotes ini.
Semoga qoutes ini bisa dinikmati oleh kalian semua, ya.
Enjoy you guys 🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
Quotes Of Love
RomanceBerisi beberapa quotes bertemakan cinta dari beberapa penulis hebat yang tergabung dalam grup Planet Feedback Wattpad Happy reading, enjoy you guys 🌻