Note : sebelum membaca harap tingalkan jejak ya teman teman seperti vote untuk mendukung dan koment untuk memberi semangat.
Rambut yang terurai panjang dengan sepasang baju tidur kotak-kotak, Seorang wanita tengah bersandar santai dengan kaki yang terselonjor di atas kasur big size kamar nya, mata membulat sempurna tertuju pada layar laptop yang sedari tadi di simpan di atas paha. Gadis itu adalah gretta abygami, anak tunggal dari pasangan demian abygami dan meygina abygami.
Di tengah-tengah maraton nya, seseorang mengetuk pintu dari arah luar.Tok tok tok......
"Issshhh." Maki Gretta, iamenekan tombol pause, menghentikan sebentar drama yang sedang ia tonton " Siapa. " Gretta berteriak untuk menjawab.
" Ini bibi non, bibi di suruh nyonya untuk manggil nona greta, agar segera turun. " Ujar wanita yang tak lain adalah bi inem, asisten rumah tangga satu-satunya kepercayaan keluarga abygami.
" Iya." Jawab Gretta dengan teriakan lagi " bilangin ke bunda, sebentar lagi gretta turun bi, ini nanggung 10 menit lagi episode nya tamat."
" Iya non, jangan lama lama ya non. "
" Iya. " Balas Gretta. " Paling 1 jam. " Gumamnya di iringi dengan kekehan kecil. Ia kembali menekan tombol di layar laptop nya untuk melanjutkan drama yang sempat tertunda.
Bukankah saat sedang maraton hampir semua org tidak ingin di ganggu?, apalagi saat beberapa menit lagi akan bersambung. Huhu.
*****
" Morning mami muah, morning papi muah. " Gretta menciumi pipi kedua orang tua nya yang sedang menikmati makan siang.
" Udah ayo cepet makan. " Titah meygina, yang langsung di anguki Gretta.
Kini, Di meja makan lah ketiganya sudah berkumpul. Wanita berusia 23 tahun itu tidak memiliki rasa gengsi ataupun malu pada sikapnya yang seperti itu pada orang tua. Gretta memang suka memberi kecupan pipi pada mama dan papnya, memang apa salahnya?.
KAMU SEDANG MEMBACA
my name is gretta .
Ficção AdolescenteGretta " Cariin gue kerjaan, syarat nya cuma satu yang penting kerjanya gak di awasi majikan. " Melli " Permohonan di setujui " . ___♦♦♦___ * gretta abygami adalah seorang remaja yang nyaris sempurna dan selalu di beri hidup enak oleh harta orang t...