01. Kerusuhan di pagi hari

5 0 0
                                    

Pagi hari yang cerah dikediaman keluarga adinata diisi oleh keributan dari haksa dan Jinan. Haksa disuruh oleh kak Rey untuk membangunkan sibungsu.
"Sa coba bangunin Jinan, dia ada kelas jam 8 nanti" suruh Rey. Mendapat perintah seperti itu jelas membuat haksa senang karna dia bisa sekalian menjahili sang adik.
"Ok kak" jawab haksa.
Haksa pun pergi kemar sibungsu dan melihat jika sang adik masih bergelung didalam selimut. Melihat itu haksa pun mendekat ke ranjang sang adik.
"Cil bangun udah siang, Lo ada kelas pagikan" suruh haksa.
Melihat tak ada respon dari sang adik membuat haksa memiliki ide jahil.
"JINAN BANGUN NGGA LO, KALO LO GAK BANGUN GUE SIRAM LO PAKE AIR ES" teriak haksa.
Mendengar teriakan sang kakak membuat jinan kaget dan seketika langsung bangun.
" AA BISA NGGA KALO BANGUNIN ADEK ITU GAK USAH TERIAK-TERIAK PELAN GITUKAN BISA" marah Jinan kepada sang kakak.
Mendengar itu mata haksa melotot ke pada Jinan.
"Hee gue dari tadi udah coba bangunin Lo ya tapi Lo-nya aja yang kebo" jawab haksa.
"Ya tapikan jangan sambil teriakkan bisa A"
"Kalo gue gak teriak Lo gak bakal bangun, udah cepet bangun terus mandi udah pada nunggu itu di bawah"
Haksa pun pergi meninggalkan sang adik.

###

Diruang makanpun keluarga yang lain hanya dapat menggelengkan kepala karna sudah biasa dengan kelakuan mereka. Haksa sudah tiba diruang makan dan ikut bergabung untuk melakukan sarapan pagi.
"Lo tu selalu aja bikin ribut kalo pagi" celetuk jeano
"Ya kalo gak kayak gitu itu si bungsu gak bakal bangun, kayak gak tau aja adek Lo yang satu itu kalo tidur kayak orang pingsan" jawab haksa
"Terus sekarang mana adekmu A" tanya papah padanya
"Tadi Aa suruh mandi, mungkin lagi mandi" jawab haksa
"Lo gak kuliah Chan" tanya haksa pada Chandra, karna melihat penampilan Chandra yang seperti belum mandi
"Gue kelas nanti siang, jadi males mandi" jawab Chandra
"Hmmmmm" gumam haksa.
Tak lama Jinan pun turun ikut bergabung pada meja makan.
"Selamat pagi" sapa Jinan
"Pagi"
"Pagi nak"
"Pagi adek"
Jawab mereka semua.

######

Oke segini dulu ya, nanti kalo rame lanjut lagi.
Jangan lupa buat vote+komen ya.
Jangan lupa buat follow akunku juga ya😉

Senin
2/09/2024

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 02 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Adinata's FamillyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang