Chapter [3] 🥀 Paling Sempurna

24 9 4
                                    

Sekuncup mawar hitam itu tersimpan di sebuah gelas kaca yang diletakkan di samping jendela tak ditutup, terpapar langsung dengan langit malam tanpa sinar bintang dan rembulan, tiap helainya tertiup langsung oleh embusan lembut angin, perlahan-lahan setiap helai mawar hitam itu tampak timbul bintik-bintik sinar keemasan, sekilas tampak seperti ribuan bintang bercahaya di malam hari.

Semakin terang, cahaya yang mengelilingi mawar hitam itu terlihat tampak cantik setiap detiknya.

Mawar hitam itu berbisik.

Mereka berbisik.

Mawar hitam itu mengucapkan sesuatu yang tak seorang pun mengerti.

Mereka mengucapkan sesuatu yang tak seorang pun mengerti.

Երկնային բաղաձայններ ....

Ինչը կլինի ճակատագիր ....

Մեր սերը ....

Դարձնելով այն տարածությունը, որը... ականատես այս պահին ....

Ուլտրամանուշակագույն ճառագայթների առումով, որոնք սկսում են ստվերել կանաչ օրը ....

Լոռամիրգ կլինի ....

Մեր սերը դառնում է իրական ....

ես ....

Ներկա ....

Թերժուան ....

Սկսած ....

Ուղղաթիռ ....

Քեզ համար ....

սիրելի ....

Cahaya itu tiba-tiba redup dan suara-suara itu tiba-tiba menghilang, tepat ketika Kyungsoo keluar dari kamar mandi dengan handuk putih di atas kepalanya yang basah.

Kyungsoo yang awalnya bernyanyi-nyanyi kecil sambil mengeringkan rambutnya yang basah lekas mengambil ponselnya di atas kasur, memeriksa sepuluh panggilan tak terjawab dari Jongdae.

“Jongdae tumben telepon?”

Begitu membaca pesan bahwa laki-laki itu sedang menunggunya di depan rumahnya, Kyungsoo langsung melesat pergi hingga tanpa sadar membanting pintu kamarnya.

Երկնային բաղաձայններ ....

Ինչը կլինի ճակատագիր ....

Մեր սերը ....

Mawar hitam itu kembali berbisik-bisik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mawar hitam itu kembali berbisik-bisik.

Mereka kembali berbisik-bisik.

🥀🥀🥀

Malam itu, Jongdae menemui Kyungsoo dengan pakaian setengah basah, mengatakan bahwa apa boleh dia menginap barang semalam saja di rumah Kyungsoo?

“Tentu saja boleh!”

LOVE POSE | dks × kjd [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang