Kebohongan yang tercampur dengan fakta atau justru fakta yang tercemar dengan kebohongan?
Sebanyak apa pun madu yang dicampur dengan setetes racun, pasti racunnya akan tetap bereaksi juga.
Begitu pun dengan akhir kisah mereka.
Seluruh sel-sel Do Kyungsoo tak dapat mengelak bahwa meski dia amat mencintai Kim Jongdae hingga rela menyerahkan hidupnya, tapi dia justru begitu sering membohongi laki-laki itu, begitu sering menempatkan orang yang dia cintai itu kedalam kemalangan hingga hatinya terkoyak parah.
Tapi bagi Kyungsoo itu bukan masalah, menurutnya itu cuma pengorbanan kecil agar dirinya memiliki alasan untuk terus berdiri di sisi Jongdae, karena Kyungsoo akan menyembuhkan luka yang secara tak langsung ditorehkannya itu dengan limpahan cinta yang akan dia berikan.
Bunga mawar hitam yang didapatkannya itu ... yang sebelumnya menyatukan kedua orang tuanya namun juga alasan yang membuat keduanya kini berpisah, saat ini mawar hitam itu berada dalam genggaman putra mereka.
Manusia tertawa seperti sekumpulan Hyena, mengira telah membuat rencana yang sempurna, padahal sama sekali tidak.
Tapi pada hari itu, hari yang tak pernah Kyungsoo sangka-sangka seakan datang untuk menamparnya, karena hari itu adalah hari di mana Kim Jongdae akhirnya tahu tentang fungsi mawar hitam yang ada di kamar Kyungsoo yang dilihatnya waktu itu, dan detik itu pula keyakinannya perlahan tenggelam selayaknya matahari terbenam, tenggelam bersama lautan kekecewaan.
Setelah bernyanyi sekian lama, mawar hitam itu akhirnya mati.
🥀🥀🥀
Katanya di dunia ini tidak ada yang abadi, tapi bagaimana dengan cinta?
Selayaknya kesedihan dan kebahagiaan, semuanya datang dan berlalu. Seakan sedang mempermainkan perasaan, tapi kenyataannya hidup memang berjalan seperti itu. Seperti bayi yang baru lahir dan orang-orang yang akhirnya menemui ajal mereka.
"Aku mau cerita," kata Kyungsoo tiba-tiba.
"Oke," jawab Jongdae.
Kyungsoo meletakkan kepalanya dipaha Jongdae dan mulai bercerita, "Aku punya beberapa sepupu, ada yang seumuran ada juga yang umurnya terpaut jauh banget, suatu hari Tante ku nyuruh anaknya yang baru umur enam tahun itu makan dengan lauk daging ayam yang direbus sambil bilang gini, 'Ayo kakak makan pakai ayam kampung, enak, biasanya kakak lahap'."
Jongdae mengernyit penasaran. "Terus?"
Kyungsoo yang tiduran dipaha Jongdae menatap cowok itu dari bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE POSE | dks × kjd [END]
أدب الهواةDo Kyungsoo paling benci berbagi, berbagi makanan, berbagi tempat duduk, berbagi buku, semuanya. Dia selalu menyimpan miliknya untuk dirinya sendiri. Termasuk dengan orang yang Kyungsoo sukai, Kim Jongdae. Meski Kyungsoo harus mengotori tangannya se...