Diskusi Formasi Lengkap

15 9 6
                                    

Keesokan harinya

Di rumah Kenzo

Pagi ini sebelum melakukan aktivitas masing masing keluarga Kenzo menyempatkan untuk sarapan bersama karena mereka sudah lama tidak sarapan bersama.

Setelah sarapan mereka melanjutkan aktivitas mereka masing masing. Ayah, bunda, serta kakak Kenzo langsung siap-siap untuk bekerja sedangkan Kenzo siap-siap untuk kuliah.

Kenzo berangkat lebih dulu dibandingkan keluarganya karena jarak kampusnya lebih jauh daripada tempat kerja kakak, ayah, serta bundanya.

Kampus

Kenzo sampai di kampus langsung menuju ke kelasnya untuk kelas pagi.

Selesai kelas pagi Kenzo menuju kantin untuk membeli minum. Ia mengirimkan pesan kepada Shaquilla bahwa ia sedang berada di kantin kampus mereka.

Shaquilla yang diberitahukan oleh Kenzo bahwa Kenzo sedang berada di kantinpun langsung menuju ke kantin setelah kelasnya selesai.

Ketika Shaquilla sampai di kantin Kenzo langsung bertanya tentang obrolan tadi malam.

"Qill, nanti malam kamu mau ke rumah aku naik apa?" Ucap Kenzo

"Kalo dijemput sama kamu boleh ga? Soalnya aku rada ngeri nyetir malam-malam," ucap shaquilla

"Boleh, mau dijemput jam berapa?" Ucap Kenzo

"Abis maghrib aja, sholat maghrib dulu," ucap Shaquilla

"Oke, nanti aku jemput abis sholat maghrib," ucap Kenzo

Setelah pembicaraan itu merekapun membubarkan diri.

Malam hari

Setelah sholat maghrib Kenzo langsung bersiap-siap untuk menjemput Shaquilla. Kenzo terlebih dahulu izin kepada sang ayah yang sedang di ruang keluarga. Sedangkan seperti biasa bunda dan kakaknya sedang menyiapkan makan malam.

"Ayah, adek izin ke rumah Shaquilla ya, untuk jemput Shaquilla soalnya dia ga berani nyetir motor sendiri," ucap Kenzo meminta izin

"Oh yaudah sana, hati-hati ya," ucap ayah Kenzo mengizinkan

"Iya," ucap Kenzo mengiyakan.

Kenzopun bergegas untuk keluar rumah dan pergi ke rumah Shaquilla.

Sesampainya di depan gerbang rumah Shaquilla ternyata Shaquilla dan sang ayah sudah menunggu di depan pagar.

"Assalamu'alaikum," ucap Kenzo ketika sudah memberhentikan motornya.

"Wa'alaikumussalam," ucap Shaquilla dan sang ayah

"Mau berangkat sekarang Ken?" Tanya Shaquilla

"Iya," ucap Kenzo

"Om titip Shaquilla ya Kenzo, pulangnya jangan malam-malam," ucap ayah Shaquilla

"Iya om, in syaa allah saya anterin jam 9 paling malam," ucap Kenzo

"Yaudah yuk Kenzo jalan, ayah kita jalan dulu ya yah," ucap Shaquilla

"Om kita pamit ya om," ucap Kenzo

"Iya, hati-hati ya kalian, Kenzo bawa motornya pelan-pelan aja," ucap ayah Shaquilla

"Iya om," ucap Kenzo

Setelah berpamitan kepada ayah Shaquilla Kenzo langsung menjalankan motornya menuju ke rumahnya.

Waktu yang dibutuhkan untuk ke rumah Kenzo 5 menit menggunakan motor.

Sesampainya di rumah Kenzo, Shaquilla membukakan gerbang rumah Kenzo dan Kenzo memasukkan motornya ke teras rumah. Mereka masuk ke dalam rumah Kenzo bersama-sama karena Shaquilla tidak berani untuk masuk ke dalam rumah Kenzo tanpa Kenzo.

Love In Elementary School [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang