Sesampai nya di tempat tujuan, Talia langsung berpamitan dengan sang suami.
"Byeee Dim."
"Assalammualaikum." Kata Dimas mengingatkan.
"Oh ya lupaa, Assalammualaikum."
"Waalaikumsalam istrikuu."
Blushh~ pipi talia memerah.
"Ah udahh, aku kedalem."
"Iya"
《》
"Haiiii, Taliaaaaa."
"Haiiiii Ayvlaeeeee, kangen banget gueee astaga."
Mereka pun berpelukan, setelahnya mereka berdua duduk.
"Udah gue pesenin makanan buat lo."
"Hmm."
"Gimana ceritanya lu bisa nangis?, lu berantem sama Dimas?
"Nooo!! Bukan Dimas, Tapi Ummi nya.
"how could that be?"
"that's my fault, Awalnya Gue mengambil nasi untuk Dimas, Dan ternyata Itu terlalu banyak trus Dimas bilang "Itu terlalu banyak, dan tiba tiba saja Ummi Fitri Marah.
"Hanya karena itu?."
"Yahh."
《》《》《》
Sesampainya di Pondok Al-Hikmah, Dimas berjalan memasuki ndalem.
"Assalammualaikum Gus Dimas."
Suara itu berasal dari Ustadzah Zahra,Tentu saja dengan Ustadzah Amel di sisinya.
"Waalaikumsalam Ustadzah Zahra dan Ustadzah Amel, Ada apa Ustadzah memanggil saya?."
"Emm Afwam Gus, saya ingin menanyakan tentang ajakan saya, emmm Profosal Ta'a-
Belum selesai Zahra berbicara Xael sudah memotong pembicaraan mereka.
"Dimas!!." Panggil Gus Xael
"Afwam Ustadzah Zahra, Saya buru buru soalnya sudah di panggil oleh gus Xael, Assalammualaikum.
"Ha-ehh I-iya Gus Waalaikumsalam."
Setelahnya Dimas berlalu dari hadapan Zahra dan Amel, Dimas langsung memasuki Ndalem dan menuju Ruang kerja Xael.
"Assalammualaikum Gus."
"Waalaikum salam Gus Dimas."
"Ada keperluan apa Gus?."
"Kata Vae Dia melihat Story Ning Talia Yang berisikan Foto Ning Talia sedang menangis dan matanya Bengkak, Apakah itu benar Dim? Bukannya saya ingin mencampuri usrusan kalian, tetapi siapa tahu saya bisa bantu.
Xael tidak ingin Rumah tangga Sahabat nya itu hancur, dan umur pernikahan mereka masih seumur biji jangung.
"Ya Gus benar, Talia memang menangis karena-
"Ya tidak usah di lanjut, Kau tidak boleh memihak kepada Ummi ataupun Talia sebelum Kau tau mana yang benar atau pun salah.
Bagaimana ceritanya mereka bisa bertengkar?."Mereka tidak bertengkar Gus."
Dimas pun menceritakan Apa yang terjadi Tadi, tanpa ada yang di tutup-tutupin.Setelah mendengar cerita dari Dimas, Xael hanya mampu menghela nafas, Karena perkiraannya benar jika Talia dan ummi Fitri yg bertengkar.
《》《》
Ting
Sebuah pesan masuk ke Ponsel Dimas
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesayangan Gus Tampan[Di Rombak]
RomanceDILARANG PLAGIAT BERKEDOK TERINSPIRASI!! Ayvlae annethe Vache yg biasa di panggil vae oleh teman temannya gadis cantik nan pintar yg berdarah Inggris-Indo itu di jodohkan oleh orangtua nya,Perjodohan itu sudah ada sejak dia di dalam kandungan ttpi d...