Sesampainya Di bandara
Mereka langsung berpisah.
Dan menaiki mobil jemputan masing masing.Di Dalam mobil yg di naiki Vae dan Xael.
"Va, Hey Jangan nagis lagi dong, kamu ga kasian Tadi saya di mara ummi karena mata kamu sembab hidung kamu merah."
"Biarin biar gw di pulangin, Biar mereka tau kalo lu tuh jahat banget ke gue." Hiks hiks
"Jangan nangis lagi ya?" Nanti kamu boleh pakai baju kamu, tapi jangan keluar ya."
Kata Xael membujuk sang Istri.Vae diam tidak menjawab perkataan sang suami, Vae tahu jika mereka akan ke Pondok Pesantren yang di mana Semua orang di sana menggunakan Hijap dan pakaian tertutup.
Vae tahu itu dari sang Mommy, Mommy Aurel sudah menceritakan dan menjelaskan kepadanya, tetapi Vae yang udah terbiasa dengan baju nya yang terbuka itu, sungguh dia keberatan.Cup
"Ga boleh bengong."
"Arrgghhhh Ciuman gueee."
Teriakan Vae melengking keras"Jangan teriak sayang."
Sesampainya di Pondok Al-Hikmah.
Xael dan Vae langsung masuk-ke Ndalem.
"Wahh siapa tuh? tamu Gus Xael?
"Cantik banget bule ga sihh?
"Tapi setau ku Gus tidak punya saudara bule deh kata yang lain
Salah satu ustadzah yang melihatnya langsung berlari dan menghampiri Sabahat nya.
"Mel!!"
"Kenapa sih Za?
AMELYA PUTRI
Salah satu Ustadzah di pesantren Al-Hikmah"Gus Xael mempunyai saudara bule?" Tanya perempuan itu
AL ZAHRA"Setahu ku sih tidak punya, memang nya kenapa?"
"Tadi aku melihat Gus Xael bersama seorang wanita memasuki Ndalem Mel!!."
"Tamu bisnis Gus Xael kali?"
Amel berusaha Positif Thingking"Ga mungkin mel, perempuan itu menggunakan Hijap dan mereka gandengan tangan!!."
"Loh emang salah ya jika Tamu bisnis nya menggunakan Hijap?"
"Iya juga sih,tapi gandengan tangan?."
"Mungkin saudaranya kali, lagian kamu tau dari mana sih kalo dia bule?."
"Rambut nya kuning Mel."
Tapi kamu bilang dia menggunakan Hijap?."
"Dia Hanya melilitkan nya jadi rambutnya kelihatan."
"Ah sudah lah Al, kamu ini ada ada saja."
"Oya Mel, apa sudah ada kabar tentang Proposal Ta'aruf yang kamu ajukan?."
"Belum di kembalikan, Bukankah itu artinya Gus Xael menerima Porosal Ta'aruf yang ku ajukan?."
"Pepet trus Mel, Jagan mau kalah sama si Bule jadi jadian itu!!." Kata Zahra menggebu gebu."
Amel terkekeh melihat dan mendengar perkataan dan tingkah sahabatnya itu.
"Kamu juga pepet Ustadz Dimas nanti keduluan sama si Nita loh."
"Apa apaan sih!! Ga mungkin dong, Soalnya Ustadz Dimas belum ngembaliin Proposal Ta'aruf yang ku ajukan hehe." Kata Al menyengir.
"Ya hati hati aja ya al."
《》《》《》《》《》
10:35Karna merasa bosan di Kamar Xael Vae berjalan jalan dengan menggunakan Crop top lengan panjang dan menggunakan Calana di atas lutut, Rambut Panjang nya yang tergerai indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesayangan Gus Tampan[Di Rombak]
RomanceDILARANG PLAGIAT BERKEDOK TERINSPIRASI!! Ayvlae annethe Vache yg biasa di panggil vae oleh teman temannya gadis cantik nan pintar yg berdarah Inggris-Indo itu di jodohkan oleh orangtua nya,Perjodohan itu sudah ada sejak dia di dalam kandungan ttpi d...