05.Gue sayang sama lo jass

55 23 0
                                    

Di apart milik Jasson

Deg!!

Zeyra sangat terkejut melihat pemandangan di depannya, tetapi dia langsung menetralkan perasaannya, selagi dua sejoli itu tidak melihat atau belum sadar dengan hadirnya Zeyra di sini.
Zeyra mendekat ke arah sofa

Eghhhh wanita itu melengguh

"Loh kenapa di sofa? pindah ke kmar aja biar makin mantep!! Ucap Zeyra.
Sebenarnya Zeyra sudah sangat ingin menjatuhkan airmatanya saat itu juga akan tetapi dia tidak ingin terlihat lemah tetapi hati dan mata nya tidak bisa kerjasama, walau hatinya mengatakan jangan menangis tetapi matanya tetap mengeluarkan airmata.
Bagaimana tidak menangis melihat pria yang begitu di cintainya menciun wanita lain?.

Dengan polosnya pria itu menggendong wanita itu agar mereka pindah ke kamar

Deg!!

Cowo itu tersadar siapa yang menyuruh nya pindah ke kamar!
Jasson mahendra

Sedangkan wanita yang berada di gendongan jasson bernama 
Audrey Lynsa

Jasson tersadar dan menjatuhkan Audrey ke lantai

BRUK~

"Jasson apa apaan si!! Maki Audrey dan langsung berdiri

"Z-Zey, sayang ini nga kaya apa yang kamu pikirin" ucap jasson terbata

Audrey menoleh dan dia pura pura terkejut dengan apa yang di lihatnya.

"Zey kamu salah paham aja gapapa yang kamu lihat bener kok" UcapAudrey sambil tersenyum simrik

"Zey ini ga kaya yang kamu liat! Dia ngegoda aku duluan Zey, kamu harus percaya sama aku, aku ga bohong" Jasson menatap Zeyra dengan tatapan lembut seperti biasanya, tetapi Zeyra sudah terlanjur kecewa.

Zeyra diam, sambil mundur ke belakang sungguh saat ini wajah Zeyra sudah banjir dengan air matanya.

"Jasson kayanya kita sampe disini aja, dan buat lo Audrey tunggu pembalasan gue" ucap Zeyra dan langsung berlari.

"Zey jangan kaya gini  sayang, aku bisa jalasin" ucap jasson sambil mendekat, tetapi nihil Zeyra sudah berlari.

Brak!

Zeyra membanting pintu dan menaiki lift

Di dalam apart

Jasson berlari mengejar Zeyra tetapi tangannya di cekal Audrey
"Mau kemana jasson? Kita belum selesai!! Ucap Audrey

"Ini salah lo Re!! gara gara lo tiba tiba ngegoda gue!!! Bukan karna gua udah lama nga make cewe, setelah gue pacaran sama Zeyea lu bisa  seenaknya ngegoda gue, gue udah punya pacar!!

"Heh tapi lo ke goda kan? jangan munafik jadi orang jasson, lo mau, gue juga mau!! Kita sama sama mau jadi ngausah sok jual mahal!! Dasar!" Ujar Audrey.

"Ya gue emang ke goda tapi dari dulu lo cuman sebatas temen ranjang gue!! Emang dari dulu gua ngangep lo lebih dari teman ranjang?"

"Ayolah jasson gue butuh hujaman lo!!udah tiga tahun lo ga pernah nyentuh cewek lagi" ujar Audrey.
Jasson tersenyum simrik.

"Lo mau gw hujam?" Tanya Jasson

"Iya gue mau!! mau banget gue udah lama ga ngerasain gimana rasanya di hujam sama lo!! Kata jessi

"Heh dasar jal*ng murahan" gumam jasson tapi Audrey tidak mendengar karna jasson sudah memulai aksinya.

"Pindah ke ranjang yuk" kata jasson
Di ranjang tangan Audrey di ikat di sisi ranjang
"Loh kok gue di ikat?" Tanya Audrey

"Fantasi liar gue" jawab jasson singkat tetapi Audrey sangat senang, ntah knpa uthor juga gatau.

"Masuk!!" Titah jasson dan masuklah 2 pria berbadan besar, ya mereka adalah body guard yang di suruh daddy nya untuk menjaga nya dari jarak jauh.

"Kalian mau?pake aja gue udah tobat soalnya"
kata jasson yang membuat mata Audrey melotot.

"Lo apa apaan jass!! Bentak Audrey

sedangkan dua pria itu melakukan aksinya, walau Audrey sedikit memberontak, dan lucunya dia malah mendesah ke enakan.

"Dasar jalang murahan!!" Maki Jasson dan langsung melenggang pergi mencari mencari Zeyra.

Sedangkan Zeyra

Zeyra sedang di club,
di perjalanan tadi dia sudah menelpon teman temannya, dan disinilah mereka sekarang di club dengan Zeyra yang biasanya minum 2 teguk sekarng 5 teguk dan kesadaran Zeyra langsung hilang entah kemana.

"Gue sayang sama dia tapi dia selingkuh sama Audrey!! Hiks~hiks" Zeyra menangis tergugu dalam mabuknya

"Gimana nih? Kita telpon abangnya aja atw gimana?" Tqnya Lita, perempuan dengan darah Finlandia-indo itu sudah pusing  7 keliling.

"Jangan, ntar abang dia ngamok" ujar Shania dan di angguki oleh anne, sedangkan Talia, kesadarannya juga ikut melayang ntah kemana.

"Arghhhhh sialannn!! jalang murahan!!! gue yakin dia yang ngegoda jasson duluan!!jasson udah hampir 3 tahun ngak nyentuh cewe lagii!! Hiks hiks
Dia bisa minta ke gue tapi pasti gw tendang burung nya!!!kenapa tadi ga kue potong aja sih burungnya hiks hiks"

"Aduuhhh dipotong" Gumam nia sambil menahan tawanya yang akan meledak.

"Yaudah kita bawa mereka ke hotel aja, didekat sini ada hotel, kita nginap di situ aja untuk 1 malam ini, kalo nanti Zeyra pulang kerumah bisa bahaya" Ucap anne.

"Yaudah udah gue cht tuh abang nya, belum di bales sih yang penting kita bawa dua manusia yang lagi stress ini ke hotel dulu" ujar shania.

Mereka langsung melenggang pergi meninggalkan kawasan club.
Sesampainya di hotel mereka langsung chek in 2 kamar hotel

"Duh gua belum makan, Trus gue punya riwayat lambung!!" Ujae shania dramatis tetapi di jawab anggukan oleh teman temannya.

"Kami juga belum, tapi nih dua curut kita anter dulu kasian tau!" Ujar Lita

"Gue udah kaga tahan, cacing gw udah minta makan!!."
Jawab shania dan di angguki oleh Anne.

"Ee Zeyra, Talia, kalian sanggup jalan ke kamar kita?"
Tanya anne karna sungguh Anne sudah gemetar tangannya karna belum makan, pasalnya mereka di Telpin Zeyra di saat mereka baru selesai mandi, dan langsung tancap gas karena Zeyra menelpon mereka dengan suara yang serak dan terbata bata, karena mereka cemas akan keadaan temannya, mereka langsung tancap gas.

"Kita anterin ke depan Kamar hotel dulu, Shania lu tahan bentar ya."
Kata Anne
Setelah sampai di depan pintu kamar hotel, mereka membuka pintu kamarnya.

"Nih kalian masuk ya."

"Mereka berdua menganggukkan kepalanya, sambil meracau tidak jelas.

"Kami pergi dulu" Ujar Shania dan di angguki Talia dan Zeyra

Mereka berjalan sempoyongan ke dalam kamar mereka, tanpa mereka sadari jika mereka salah masuk kamar,
Walau sudah di depan pintu, Zeyra dan Talia balik badan dan menuju kamar yang lain.

Zeyra melihat ada Jasson di dalam kamar itu yang sedang tertidur memiringkan badannya.

"Gue sayang sama lo Jas!! Racau Zeyra
Dan pria yang sedang memiringkan badannya terkejut mendengar suara wanita dan

Deg!!

Dia terkejut karna tiba tiba wanita yang tidak lain adalah Zeyra itu mencium bibir nya!.

Flow Tiktok uthor ya!!
TT:Wp_Binaa

Kesayangan Gus Tampan[Di Rombak]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang