Suara notifikasi dari sebuah ponsel terdengar yang membuat coda terjaga dari tidurnya, dia terbangun di depan laptopnya "astaga.. Aku ketiduran saat ngedit, " coda melihat ponselnya yang terus berbunyi. Coda memeriksa ponselnya dan melihat banyak like serta komentar masuk ke Hi devil alias chanel youtube mereka, coda mengerutkan keningnya karena merasa belum siap mengedit kemarin akhirnya dia memeriksa vidio apa yang baru dia upload.
"Hai guys kembali lagi ke Hi devil, lihat apa yang akan kami temukan di sini. Vidio kali ini banyak di cut ya guys karena demi keamanan lokasi dan juga ada kejadian yang aneh di semua anggota Hi devil, jadi sebagian vidio hanya ada suara saja tanpa vidio.
Kita pertama kali datang dan tidak lupa izin dulu sebelumnya tapi banyak warga yang sebenarnya melarang tapi kami tetap memaksa datang, akhirnya sesuatu yang tidak baik terjadi guys dari junkie yang melihat sosok gadis yang mencoba memberikan makanan yang di bungkus daun pisang.
Kita enggak dapat vidionya karena kita semua pindah ke lokasi lain yang tidak jauh dari junkie dan saat itu junkie gak membawa kamera, di saat junkie mau menerima makanan itu teman kami atini datang dan berteriak 'jangan sentuh teman temanku setan' dan ternyata gadis yang mencoba memberikan makanan ke junkie adalah sebuah penampakan atau penunggu di sana.
Karena mendengar terikan kita datang kebetulan kami baru merekam di tempat yang kami datangin ini yang tidak jauh dari junkie dan atini, bahkan suara atini masih terdengar keras. "
Terlihat di vidio atini langsung menghampiri coda dengan wajah kesal tidak lama kemudian vidio beralih ke atini yang sedang bicara dengan sosok gadis yang bertemu dengan junkie tapi di kamera hanya terlihat atini yang sedang berkomunikasi singkat karena beberapa rekaman vidio sudah di cut.
Selanjutnya vidio beralih ke atini yang sedang menyalakan dupa dan membagikan ke semua anggota Hi devil, setelah itu vidio menampilkan atini yang jalan duluan.
Situasinya sudah tidak terkendali guys, atini meminta kita semua pulang setelah membagikan bunga kantil. Ini pertama kalinya dalam penelusuran kita mengalami kejadian separah ini, karena penelusuran tidak sampai selesai karena gangguannya yang berat kita semua balik.
Oke guys! Kita udah sampai di rumah dan semua anak anak terlihat lemas seakan-akan energinya terkuras, kita semua merasa tidak memiliki tenaga bahkan draken langsung tidur di sofa. Atini juga sama dan yang lainya langsung pergi tidur, tapi aku tidak bisa tidur karena masih syok dengan kejadian tadi dan rasa ngerinya masih terasa sampai sekarang.
Aku coba bikin kopi dan mengedit vidionya untuk memotong beberapa adegan, untuk penonton setia Hi devil maaf ya.. Kali ini penelusuran gagal dan besok jika semuanya sudah ok kita akan cari tempat yang lain yang lebih aman untuk kita semua nya sampai ketemu di vidio selanjutnya. "
Coda melongo tidak percaya melihat sembilan ribu lebih orang berkomentar di vidionya, dia tersenyum perlahan lalu berdiri untuk menberikan kabar baik ini ke teman temannya.
Namun saat sampai di ruang tengah dia menemukan atini yang masih tidur pulas bahkan draken sedang menyelimuti "dia masih belum bangun. " ucap draken yang kelihatan masih pucat, coda menatap anak anak lain yang sudah pada bangun "gimana keadaan kalian semuanya? " tanya coda.
"Aku masih merasa lemas, "
"Aku juga, bahkan mau ke dapur saja gak mampu. "
"Pagi guys.. " junkie merayap dari pintu kamarnya menuju ruang tengah "lu ngapain? " tanya draken "lemas.. Pesan makanan guys, kita gak akan bisa masak saat ini. " ucap junkie.
Coda mengangguk sambil berbaring di sofa "atini marah gak sama kita? " tanya falen yang duduk di lantai, baby menatap atini yang kelihatan pucat "kita minta maaf saja sama dia, ini salah kita juga. " kata vani.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi Devil
Horrormemiliki teman yang memiliki kemampuan bisa melihat dunia lain, tentu saja langsung di gunakan oleh sekelompok anak muda yang ingin membuat chanel YouTube tentang penelusuran. atini si gadis indigo langsung di bujuk dan di rayu habis habisan oleh te...