menghadiri undangan

1 1 1
                                    

Pagi hari..

"Kita berdoa dulu. " ucap yoko sambil menatap semua teman temannya sebelum mereka memasuki sebuah gedung besar, draken memimpin doa setelah itu mereka masuk ke dalam gedung dan langsung di sambut dengan empat pria berbadan tegap.

"Tunggu di sini, nanti kalian bakal di panggil. " ucap salah satu pria itu sambil mengarahkan untuk tim hi devil untuk duduk di kursi yang telah di sediakan, mereka semua duduk sambil menatap televisi besar yang ada di dekat mereka "aman semuanya? " tanya draken sambil menatap teman temannya "aman! " jawab yang lain sampai tiba-tiba ada suara keras yang terdengar dari balik pintu besar.

"Mari kita sambut bintang tamu kita, Hi devil!! "

Grrrtt..

Pintu perlahan terbuka dan host pembawa acara langsung muncul dan menyuruh tim hi devil untuk mengikuti mereka, tim hi devil langsung mengikuti host "silahkan duduk. " ucap hostnya dengan senyuman lebar "baik, bersama kita adalah tim hi devil. Mereka adalah para anak muda yang pemberani dimana anak muda pada umumnya membuat konten dance, mukbang atau yang lainya. Sementara mereka malah membuat konten horor dengan melakukan penelusuran di tempat tempat terbengkalai, boleh perkenalkan diri kalian? " host duduk di kursinya sambil menatap tim gi devil.

Draken tersenyum "Hai saya draken. " ucapnya sambil menahan rasa gugup "halo saya coda, " kata coda di sebelah draken sambil menepuk tangan atini.

"Gue atini, "

"Halo saya baby! "

"Hai saya junkie. "

"Hai saya vani. "

"Halo saya yoko. "

"Hai saya falen. "

"Hai saya muto. "

Semua yang hadir bertepuk tangan "kalian benar-benar melakukan penelusuran di tempat tempat terbongkar? " tanya host, draken mengangguk "benar, kita memang melakukan penelusuran di tempat tempat yang sudah lama tidak di pakai atau terpakai. " jawab draken.

"Mari kita tampilkan cuplikan vidio mereka. " ucap host sambil menunjuk ke arah layar yang ada di belakangnya, terlihat di layar para hi devil sedang penelusuran di kota Bekasi "apa yang membuat kalian mau melakukan ini, kenapa mau terjun untuk membuat vidio seperti ini? " tanya host "kita melakukannya karena kesenangan, kita semuanya suka dengan hal hal yang berbau horor dan juga terinspirasi dari salah satu konten creator horor ternama. " jawab junkie sambil menunjukkan foto konten creator yang dia maksud.

"Jadi memang sudah dari sananya suka horor jadi sekalian bikin konten begini? "

Yoko mengangguk "benar, " host kembali menatap ke arah layar yang ada di belakangnya "sempat mencuri perhatian vidio singkat dari hi devil di mana salah satu rekan mereka junkie hampir terbawa ke alam lain, ini gimana ceritanya? Oh ya! Yang junkie yang mana? " junkie langsung mengangkat satu tangannya dan langsung menceritakan saat kejadian dia hampir di bawa oleh sosok hantu di jembatan sampai selesai lalu berlanjut ke pertanyaan berikutnya sampai acara selesai dan mereka langsung berpencar sesuai rencana.

Siang hari...

"Yo! Kembali lagi bersama mr blue si biru pencari tahu, hari ini kita kedatangan tamu istimewa dari tim hi devil namun sayang banget kita hanya kedatangan tiga orang saja karena tim lain sedang ada urusan. Kita langsung saja ke mereka, tadi gue udah sempat kenalan tapi agar kalian kenal juga maka kita akan lakukan pengenalan ulang silahkan! " ucap ke blue di acara podcast, draken tersenyum "Hai saya draken, di sebelah saya coda lalu yang di ujung atini kami dari hi devil! " mereka bertiga melambaikan tangan ke arah kamera.

"Waw luar biasa, jujur banget gue merasa begitu bahagia kalian mau datang. Karena gue jujur benar-benar tertarik dengan vidio vidio kalian terutama saat di vidio di rumah angker surabaya itu keren banget!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 12 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hi DevilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang